Wahyu Tjiptaningsih Kantongi Surat Tugas Dari Partai Demokrat – Video

Wahyu Tjiptaningsih Kantongi Surat Tugas Dari Partai Demokrat
0 Komentar

Bakal Calon Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih mendapatkan surat tugas dari Partai Demokrat. Ayu diminta untuk membangun kekuatan koalisi dan berkomunikasi dengan banyak pihak.

Wahyu Tjiptaningsih, bakal calon Bupati Cirebon, sudah resmi mendapatkan surat tugas dari Partai Demokrat. Ayu yang juga mantan Wakil Bupati Cirebon ini dipastikan maju dan berkontestasi dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Konsolidasi bersama dengan partai koalisi menjadi tugas dari Partai Demokrat yang harus dilaksanakan oleh Ayu. Wahyu Tjiptaningsih yang akrab disapa Bunda Ayu ini memiliki peluang besar untuk mendapatkan rekomendasi dan maju sebagai calon Bupati Cirebon.

Baca Juga:Siswa SMKN 1 Mundu Banyak Dilirik Perusahaan Jepang – VideoFestival Anak Soleh XV SD Kauman Gebang – Video

Menurut Ayu, surat tugas yang diberikan Partai Demokrat merupakan hasil dari tahapan-tahapan dan fit and proper test, sehingga Ayu dianggap layak untuk diberikan surat tugas.

Sementara itu, dengan surat tugas yang diberikan oleh Partai Demokrat, Ayu berpeluang menghadapi Imron yang juga sudah mendapatkan surat tugas dari PDI Perjuangan. Keduanya yang pernah menjabat sebagai orang nomor 1 dan 2 di Kabupaten Cirebon berpeluang untuk bertarung dalam Pilkada 2024.

0 Komentar