Surat Tugas Pada 2 Bacabup, Demokrat Panaskan Mesin Partai – Video

Surat Tugas Pada 2 Bacabup, Demokrat Panaskan Mesin Partai
0 Komentar

DPC Partai Demokrat Kuningan kembali memanaskan mesin partai untuk pemenangan Pilkada Serentak 2024. Demokrat menggelar dikpol bagi struktur partai pasca turunnya surat tugas dari DPP kepada 2 bacabup, yaitu Dokter Deni Wirananggapati dan Yanuar Prihatin.

Informasi menuju Pilkada Serentak di Kabupaten Kuningan ada banyak kejutan dan hal menarik dari suhu politik yang berkembang dan sangat dinamis. Beberapa partai politik mulai merilis surat tugas kepada bakal calon bupati hasil penjaringan.

Seperti DPC Partai Demokrat Kuningan yang kembali memanaskan mesin partai untuk pemenangan Pilkada Serentak 2024. Sabtu kemarin, Demokrat menggelar dikpol bagi sejumlah struktur partai.

Baca Juga:Siswa SMKN 1 Mundu Banyak Dilirik Perusahaan Jepang – VideoFestival Anak Soleh XV SD Kauman Gebang – Video

Ketua DPC Demokrat Kuningan, Lili Suherli, menerangkan pasca turunnya surat tugas dari DPP kepada 2 bacabup, yaitu Dokter Deni Wirananggapati dan Yanuar Prihatin, pendidikan politik atau dikpol menjadi bagian dari perhatian DPD Demokrat Jawa Barat dalam mengkonsolidasikan struktur partai dan 32 DPAC se-Kuningan.

Bahkan, Ketua BPOKK Demokrat Jabar, Ahmad Bajuri, terjun langsung memberikan materi seputar konsolidasi dan strategi pemenangan di Pilkada mendatang.

Dalam acara ini, Ketua DPC Demokrat juga memperkenalkan 2 bacabup pengemban surat tugas disela kegiatan dikpol. Pihaknya berharap struktur pengurus DPC, khususnya kepala BPOKK tingkat kabupaten bersama P.A.C, mampu mengkonsolidasikan ke para ranting di seluruh desa se-Kuningan.

Selain itu, 2 tokoh penerima surat tugas diharapkan segera bergerak, dengan 3 target tugas yaitu mencari pasangan bakal calon Wakil Bupati, partai koalisi, dan segera melakukan survey, dan hasilnya diserahkan ke DPC Demokrat Kuningan.

Dengan dirilisnya surat tugas tersebut, Lili menjelaskan penilaian lanjutan dan rekomendasi final bakal calon bupati yang akan diusung, ditentukan sepenuhnya oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai.

0 Komentar