Sekolah Lansia BKL Smart Di Wilayah Kecapi – Video

Sekolah Lansia BKL Smart Di Wilayah Kecapi
0 Komentar

Puluhan warga lanjut usia di sekitar Kompleks Ciremai Giri, Kelurahan Kecapi, Kota Cirebon, antusias mengikuti Sekolah Lansia BKL Smart. Para lansia diajak tetap produktif dalam membangun individu keluarga yang berkualitas.

Pola hidup sehat dan berwawasan tetap harus diberikan kepada masyarakat meski sudah lanjut usia. Seperti warga di sekitar Kompleks Ciremai Giri, Kelurahan Kecapi, Harjamukti, Kota Cirebon ini misalnya. Puluhan lansia diajak untuk mengikuti Sekolah Lansia BKL Smart yang menjadi sebuah inovasi BKKBN bersama DP3APPKB Kota Cirebon.

Para lansia diberi pengetahuan mengenai tetap menjaga kesehatan dari pola makan dan kebiasaan hidup sehat, mengingat orang tua memiliki peran dalam membentuk individu dalam mewujudkan keluarga yang sehat dan berkualitas. Dalam kegiatan tersebut, PJ Ketua TP PKK Kota Cirebon, Madywati, turut menyempatkan berbagi wawasan kepada para lansia untuk saling memberi motivasi dalam keluarga.

Baca Juga:Siswa SMKN 1 Mundu Banyak Dilirik Perusahaan Jepang – VideoFestival Anak Soleh XV SD Kauman Gebang – Video

Diharapkan keberadaan Sekolah Lansia yang ada di wilayah Kecapi ini bisa memberikan kontribusi yang baik dalam meningkatkan peran keluarga yang berkualitas.

0 Komentar