Jelang Pra Peradilan Pegi Setiawan – Video

Jelang Pra Peradilan Pegi Setiawan
0 Komentar

Jelang sidang pra peradilan yang akan digelar pada Senin besok, keluarga Pegi Setiawan beserta sejumlah kuasa hukum Pegi Setiawan bertolak menuju Bandung untuk menghadiri sidang pra peradilan. Pihak kuasa hukum keluarga Pegi Setiawan telah menyiapkan berbagai bukti dan sejumlah saksi dalam sidang pra peradilan mendatang. Sementara itu, pihak keluarga optimis Pegi Setiawan akan menang dalam sidang pra peradilan tersebut.

Keluarga Pegi Setiawan bersama kuasa hukumnya bertolak menuju Bandung pada Minggu pagi. Mereka berangkat untuk menghadiri sidang pra peradilan yang akan digelar pada hari Senin besok.

Mereka dijumpai di kantor hukum di Jalan Kepompong, Kabupaten Cirebon, Minggu pagi. Keluarga Pegi Setiawan, yaitu ibu Pegi Setiawan serta kedua adik Pegi Setiawan, akan ikut hadir persidangan pra peradilan. Pihak keluarga optimis Pegi Setiawan akan menang dalam sidang pra peradilan tersebut.

Baca Juga:Siswa SMKN 1 Mundu Banyak Dilirik Perusahaan Jepang – VideoFestival Anak Soleh XV SD Kauman Gebang – Video

Menghadapi sidang pra peradilan Senin besok, tim kuasa hukum Pegi Setiawan sudah menyiapkan sejumlah berkas dan saksi kuat untuk dapat mengeluarkan Pegi Setiawan.

Sementara itu, sidang pra peradilan yang sebelumnya digelar pada tanggal 24 Juni lalu ditunda sampai tanggal 1 Juli besok, di mana pada sidang pra peradilan ini akan dibacakan berkas permohonan.

0 Komentar