Gelar Karya P5 SDN 1 Kertawinangun – Video

Gelar Karya P5 SDN 1 Kertawinangun
0 Komentar

SD Negeri 1 Kertawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, menggelar Karya P5 untuk mengapresiasi dedikasi siswa. Gelar P5 juga menjadi momentum dalam kegiatan pelepasan siswa kelas 6.

SD Negeri 1 Kertawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, melaksanakan kegiatan Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5). Kegiatan P5 ini juga sekaligus menjadi momentum dalam melepas kelas 6 yang sudah dinyatakan lulus 100 persen.

Gelar P5 ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah atas dedikasi para siswa SD Negeri 1 Kertawinangun yang sudah menunjukkan dedikasi tinggi dalam belajar. Dengan harapan seluruh siswa bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, dan motivasi belajar semakin meningkat.

Baca Juga:Siswa SMKN 1 Mundu Banyak Dilirik Perusahaan Jepang – VideoFestival Anak Soleh XV SD Kauman Gebang – Video

Dalam gelar Karya P5 ini, siswa dan guru antusias memberikan penampilan kesenian dan kebudayaan yang apik. Pihak sekolah juga berkolaborasi dengan orangtua siswa untuk membimbing dan melatih ketrampilan siswa.

Sementara itu, pihak sekolah berharap kreativitas siswa semakin tumbuh, sesuai dengan bakat dan kemampuan siswa. Terlebih dalam kurikulum Merdeka Belajar, siswa dibebaskan untuk berkreasiasi sesuai dengan bakat masing-masing.

Di lain sisi, pihak sekolah juga membuka Market Day yang menampilkan kreasi siswa.

0 Komentar