Sayangilah Orang Tua Anda! Ini Dia Rekomendasi Vitamin untuk Orang Tua agar Tetap Sehat

vitamin untuk orangtua
vitamin untuk orangtua/halodoc
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dengan bertambahnya usia, orang tua menjadi lebih rentan terhadap penyakit karena respons dan fungsi organ tubuhnya mulai menurun secara perlahan. Oleh karena itu, sangat penting bagi orang tua untuk mendapatkan asupan yang cukup dari vitamin setiap hari.

Vitamin tidak hanya sekadar tambahan nutrisi harian, tetapi juga berperan dalam menjaga kesehatan tubuh dan mencegah berbagai penyakit tertentu. Meskipun sebagian besar vitamin dapat diperoleh dari makanan, terkadang orang tua memerlukan suplemen vitamin untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Ingin mengetahui rekomendasi vitamin yang dapat membantu orang tua menjaga kesehatan tubuhnya? Berikut beberapa pilihannya:

Baca Juga:Minum Vitamin Ini Agar Ibu dan Bayi Tetap Sehat – Inilah Rekomendasi Vitamin Ibu HamilKamu Sulit Makan? Wajib Minum Vitamin Ini – Ini Dia Rekomendasi Vitamin Penambah Nafsu Makan

1. Blackmores Fish Oil 1000 Odourless 30 Kapsul

Blackmores Fish Oil 1000 Odourless 30 Kapsul mengandung minyak ikan alami, omega-3, DHA, dan EPA yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dan mengurangi peradangan serta pembengkakan sendi. Untuk suplementasi harian, disarankan untuk mengonsumsi 2 kapsul setelah makan. Untuk pengurangan pembengkakan sendi, dosis bisa ditingkatkan hingga 4 kapsul per hari dengan dosis terbagi setelah makan. Harganya sekitar Rp97.200 per botol.

2. Renovit Gold 30 Kaplet

Renovit Gold 30 Kaplet mengandung suplemen yang diformulasikan untuk orang tua dengan penurunan fungsi kognitif dan gangguan penglihatan. Selain itu, suplemen ini juga membantu dalam proses penyembuhan, metabolisme tubuh, dan regenerasi sel yang rusak akibat radikal bebas. Cukup dikonsumsi 1 kaplet setiap hari setelah makan. Harganya sekitar Rp99.900 per botol.

3. Glisodin 30 Kapsul

Glisodin 30 Kapsul mengandung antioksidan alami dari ekstrak melon, yang berfungsi sebagai penangkal radikal bebas penyebab penyakit berbahaya. Vitamin ini direkomendasikan untuk dikonsumsi 1 kapsul per hari setelah makan pagi. Rentang harganya berkisar antara Rp163.500 hingga Rp333.300 per botol.

4. Pharmaton Vit 5 Kaplet

Pharmaton Vit 5 Kaplet mengandung berbagai multivitamin, mineral, ekstrak ginseng, dan selenium yang membantu membangkitkan kembali stamina serta menjaga kesehatan tubuh orang tua. Vitamin ini sebaiknya dikonsumsi pada waktu makan pagi, tanpa dikunyah. Harganya sekitar Rp29.000 per strip.

Dengan mengonsumsi vitamin-vitamin ini secara teratur, orang tua dapat mempertahankan kesehatan dan kebugaran tubuh mereka sehari-hari.

0 Komentar