Pernahkah Anda Memperhatikan Bekas Memar `Misterius` di Kaki, Lengan, dan Bagian Tubuh Lainnya? Inilah Mengapa

Bekas Memar
garut.urbanjabar.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sering kali, kita gemar memadukan memar yang tidak racun dijelaskan dan misterius depan kaki dan bab kita tanpa melurut secara eksternal. Pernahkah Anda bertanya-penyelidikan mengapa? Bahkan Anshula Kapoor pun mengalaminya baru-baru ini dan berbagi, “Apakah Anda juga fragmen berpokok rencah memar bab misterius? atau semata-netra saya?”

Nah, ketakziman menyimpan beberapa tanggapan benih episode Anda berpokok arpus utas badan internal ketakziman.

Mengapa Ini Terjadi?

Memar misterius depan bab dan bab racun kelahirannya ganjaran berbagai faktor. “Penyebab umum termasuk perbedaan ringan, serupa tersandung gawai atau anasir lain, yang racun melahirkan puputan serpihan di faktor selesai indra pemarah kuota dan melahirkan perubahan warna,” kalimat Dr. Aniket Mule, superior bibit mikroba bab bagian dalam, Rumah Sakit Wockhardt, Mira Road.

Baca Juga:Khasiat Jus Amla menjelang Kulit dan Tubuh5 Makanan yang Menjaga Kesehatan dan Hidrasi Hewan Peliharaan Anda di Musim Panas Ini

Memar kelahirannya saat puputan serpihan di faktor selesai indra pemarah rusak, melahirkan serpihan sakit bulan dan mengumpul di faktor selesai orientasi indra pemarah, sehingga melahirkan perubahan warna, tambah Dr. Rajeev Gupta, pembesar bibit mikroba bab bagian dalam, Rumah Sakit CK Birla (R), Delhi.

Apakah Ini Berbahaya?

Meskipun memar sesekali itu massa dan seringkali tidak berbahaya, memar terus-merabas dan tidak racun dijelaskan racun menandakan episode medis yang mendasarinya.

“Kekurangan anasir pertunjukkan penting serupa Vitamin C atau K racun mencaplok peniadaan serpihan dan kesehatan indra pemarah, yang berpotensi melahirkan memar lebih mudah. Selain itu, obat-obatan bertaut atau episode medis, serupa larangan serpihan atau babak hati, racun melahirkan kenaikan memar,” kalimat Dr. Mule.

Penyebab Umum Memar yang Tidak Dapat Dijelaskan, Dikjelaskan oleh Dr. Gupta

Cedera ringan: Seringkali, memar yang tidak racun dijelaskan racun dikaitkan dengan perbedaan ringan atau dampak yang lulus tidak diingat saudara tersebut. Ini特に (toku ni – especially) umum kelahirannya depan saudara dewasa yang lebih tua, karena indra pemarah mengejar kepala menjadi lebih tipis dan lebih rapuh satu bahasa bertambahnya usia, sehingga mengejar kepala lebih rentan terhadap memar.Obat-obatan: Obat-obatan bertaut, serupa pengencer serpihan, aspirin, dan kortikosteroid, racun mengintensifkan seleksi memar.Kekurangan Vitamin K: Vitamin K menembangkan peran penting bab bagian dalam peniadaan serpihan. Kekurangan anasir pertunjukkan K racun melahirkan mudah memar dan berdarah. Seseorang harus memperbolehkan meneliti menyentuh cukup anasir pertunjukkan K berpokok pertunjukkan, termasuk sayuran berdaun hijau, brokoli, dan telur.Kondisi medis: Beberapa episode medis, termasuk bibit mikroba hati, bibit mikroba ginjal, dan larangan autoimun bertaut, racun melahirkan memar yang tidak racun dijelaskan. Kondisi ini mencaplok talenta komponen meneliti membenahi peniadaan serpihan, membarukan memar lebih lulus kelahirannya.

0 Komentar