Pengawasan PSU Di TPS 62 Ketat – Video

Pengawasan PSU Di TPS 62 Ketat
0 Komentar

Pengawasan pemungutan suara ulang di TPS 62 Pegambiran Kota Cirebon cukup ketat dilakukan jajaran Bawaslu. Bahkan, untuk memastikan proses PSU berjalan lancar dan kondusif, unsur Forkopimda turut melakukan monitoring.

Sempat was-was karena hujan mengguyur lokasi tempat pemungutan suara ulang di TPS 62 Pegambiran, hingga petugas KPU melakukan pengamanan kotak suara serta surat suara agar tidak basah.

Pengawasan juga dilakukan cukup ketat oleh jajaran Bawaslu, terlihat di lokasi Bawaslu Provinsi, Kota Cirebon, serta dari sejumlah daerah di Jawa Barat ikut melakukan pengawasan. Selama proses pemungutan suara ulang, Bawaslu tidak menemukan indikasi pelanggaran.

Baca Juga:Masyarakat Desa Buyut Serbu Layanan Kelingan Adminduk – VideoPj Bupati Cirebon Berpesan Agar Masyarakat Perhatikan Anak – Video

Selain jajaran Bawaslu, di lokasi TPS juga hadir KPU Jawa Barat serta perwakilan dari pusat. Termasuk unsur Forkopimda Kota Cirebon ikut memonitor pelaksanaan PSU agar berjalan aman dan kondusif.

Usai pemungutan selesai, dari total DPT 249, jumlah pemilih yang hadir 227 orang. Dan perolehan suara Partai PAN di TPS 62 lebih unggul dari Demokrat. Namun nanti akan direkap dengan TPS 14 secara keseluruhan Dapil 2 Lemahwungkuk.

0 Komentar