Pasangan Eti – Suhendrik Resmi Diumumkan – Video

Pasangan Eti - Suhendrik Resmi Diumumkan
0 Komentar

Partai Nasdem Kota Cirebon melakukan silaturahmi ke Partai Gerindra Kota Cirebon. Hasilnya, Eti Herawati akan dipasangkan dengan Suhendrik sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon pada Pilkada 2024.

Setelah sebelumnya deklarasi koalisi antara Partai Nasdem dan Gerindra, jajaran pengurus Partai Nasdem Kota Cirebon melakukan silaturahmi ke Partai Gerindra. Salah satu agendanya adalah mengumumkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon, yakni pasangan Eti Herawati dan Suhendrik yang akan maju dalam kontestasi Pilkada 2024.

Suhendrik, yang sebelumnya mendaftar melalui Partai PDI Perjuangan, memutuskan mundur dan kini memilih Gerindra sebagai kendaraan partainya. Ia telah resmi memiliki KTA (Kartu Tanda Anggota). Ketua DPD Nasdem menyambut baik pertemuan ini dan telah resmi menentukan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota, yaitu Eti – Suhendrik.

Baca Juga:Masyarakat Desa Buyut Serbu Layanan Kelingan Adminduk – VideoPj Bupati Cirebon Berpesan Agar Masyarakat Perhatikan Anak – Video

Selanjutnya, hasil pertemuan ini akan disampaikan ke DPP masing-masing untuk bisa menerbitkan surat tugas maupun rekomendasi untuk pasangan Eti – Suhendrik pada Pilkada 2024.

0 Komentar