Mencicipi Mi Ayam Mang Heru – Video

0 Komentar

Mi Ayam Mang Heru memiliki cita rasa yang asin, manis, mi-nya yang lembut, serta porsinya jumbo, dan toppingnya pun melimpah. Penasaran? Berikut informasi selengkapnya.

Siapa yang tidak kenal dengan mi ayam? Makanan yang banyak disukai oleh masyarakat. Mi ayam, yang berbahan dasar tepung, yang diolah menjadi mi, kemudian ditambahkan sayur sawi, kuah yang manis atau gurih, bahkan ada yang disajikan tanpa kuah, tergantung selera, kemudian ditambah dengan topping ayam serta ceker ayam.

Mi-nya yang lembut, kuahnya yang asin, manis, gurih, serta topping ayamnya yang juicy, menjadikan cita rasa mi ayam semakin nikmat.

Baca Juga:Masyarakat Desa Buyut Serbu Layanan Kelingan Adminduk – VideoPj Bupati Cirebon Berpesan Agar Masyarakat Perhatikan Anak – Video

Mi Ayam Mang Heru, yang sudah berjualan selama kurang lebih 15 tahun, terus mempertahankan cita rasa mi ayamnya, sehingga membuat orang ketagihan. Mi Ayam Mang Heru berbeda dengan mi ayam pada umumnya. Ukuran mi-nya yang gendut-gendut, teksturnya lembut, serta topping ayamnya yang melimpah, dan ada tambahan topping ceker ayamnya.

Tak heran Mi Ayam Mang Heru selalu ramai pembeli dan ludes terjual dalam sehari lebih dari 200 porsi mi ayam. Selain itu, Mi Ayam Mang Heru memiliki porsi jumbo. Selain toppingnya yang banyak, mi-nya pun sangat melimpah, sehingga satu mangkuk mi ayam bisa buat sharing untuk 2 orang.

Mi Ayam Mang Heru memiliki porsi jumbo dengan harga yang ramah di kantong. Satu porsi mi ayam dijual dengan harga Rp 11.000, dan untuk tambahan topping ceker ayam, cukup nambah Rp 2.000, pemirsa sudah dapat 2 ceker ayam yang lembut dan gurih.

Untuk pemirsa yang ingin mencicipi Mi Ayam Mang Heru, pemirsa bisa datang langsung di Jalan Pramuka Kota Cirebon. Buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 7 malam. So, pemirsa jangan sampai kehabisan ya!

0 Komentar