Jamal Musiala Sang Bintang Muda Jerman yang Menjadi Top Skor Pertama di Kejuaraan Euro 2024

Jamal Musiala
Foto: Goal.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dua nama bercokol di urutan pertama sebagai pencetak gol terbanyak di Euro 2024. Dua nama tersebut yakni Jamal Musiala dan Georges Mukautadze.

Jamal Musiala merupakan pemain Jerman. Sedangkan Georges Mikautadze merupakan penyerang asal Georgia. Keduanya sama-sama sudah mencetak 3 gol di gelaran Euro 2024.

Musiala menambah koleksi golnya kala mengalahkan Denmark di babak 16 Besar Euro 2024. Gelandang muda asal klub Bayern Munich ini mencetak gol kedua untuk kemenangan Jerman.

Baca Juga:Head to Head dan Statistik Jelang Laga Euro 2024 Portugal vs Slovenia yang Akan Berlangsung 2 Juli 2024Hasil Euro 2024 Laga Jerman vs Denmark: Die Mannschaft Melaju Ke Perempatfinal Euro 2024 usai Unggul 2-0

Musiala mensejajarkan dirinya dengan penyerang Georgia Georges Mikautadze. Musiala ada di posisi atas lantaran sudah memainkan satu laga lebih banyak. Sedangkan Georges Mikautadze Bersama Georgia bakal akan memainkan laganya melawan Spanyol.

Jamal Musiala di unggulkan untuk menambah pundi-pundi golnya bahkan melewati Mikautadze. Hal ini tak lepas dari lawan Georgia yang akan menghadapi lawan berat Spanyol.

Sebagai tuan rumah, Jerman juga mengirim pemain lainnya untuk berada di deretan top skor. Ada nama Kai Havertz dan Niclas Fuellkrug yang kini mengemas 2 gol.

Daftar Top Skor Euro 2024

3 gol

Georges MikautadzeJamal Musiala

2 gol

Niclas FuellkrugKai HavertzCody GakpoRazvan MarinIvan Schranz

 

0 Komentar