Hasil Liga 1 Jepang 2024 Cerezo Osaka vs Nagoya Grampus, Justin Hubner Turun Membuat Tim Sakura Menang 2-1

Hasil Cerezo Osaka vs Nagoya Grampus
Foto: Linggau Pos
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Justin Hubner tampil saat Cerezo Osaka menang 2-1 atas Nagoya Grampus di pekan ke-21 Liga 1 Jepang 2024 pada Minggu (30/6/2024) sore WIB. Hanya saja Hubner hanya main sebentar lantaran baru di turunkan di menit 90+2 dalam laga yang di gelar di Yodoko Sakura Stadium tersebut.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kiper Cerezo Osaka, Jin-Hyon Kim melakukan penyelamatan pada menit ketiga untuk menggagalkan tendangan keras Yuya Yamagishi. Berselang tiga menit kemudian, giliran tendangan Tsukasa Morishima masih bisa di blok dan membuat gawang Cerezo Osaka tetap aman.

Sedangkan pada menit ketujuh, usaha Satoki Uejo untuk membawa Cerezo Osaka memimpin masih gagal usai tendangnya mampu di blok salah satu pemain lawan. Leo sukses membawa Cerezo Osaka memimpin pada menit ke-26, setelah memaksimalkan umpan Hayato Okuda.

Baca Juga:Prediksi Euro 2024 Laga Swiss vs Italia, Gli Azzurri Lebih Diunggulkan dan Akan Menang TipisHasil Copa America 2024 Uruguay vs Bolivia, Uruguay Berpesta Atas Bolivia dengan Skor 5-0

Meski meningkatkan serangan, tetapi Nagoya Grampus kesulitan untuk menembus pertahan klub yang sedang di bela Justin Hubner. Sementara pada menit ke-45+3, tendangan kaki kanan Lucas Fernandes dari dalam kotak penalti masih belum bisa menambah keunggulan Cerezo Osaka usai bola melebar ke sisi kiri gawan Nagoya Grampus.

Sementara kiper Nagoya Grampus, Mitchell Langerak berhasil menggagalkan tendangan Satoki Uejo dari luar kotak penalti. Alhasil, hingga babak pertama selesai tak ada gol tambahan yang tercipta dan membuat Cerezo Osaka tetap memimpin 1-0.

Babak Kedua

Cerezo Osaka berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-50, melalui Satoki Uejo. Sayangnya, wasit menganggap gelandang berusia 27 tahun itu telah berada di posisi offside sebelum terciptanya gol.

Sementara pada menit ke-55, penyelesaian akhir yang kurang bagus dari Hiroaki Okuno membuat Cerezo Osaka gagal menambah gol usai tendangnya melebar ke sisi kanan gawang ti tamu. Sedangkan Jin-Hyeon Kim dengan sigap menggagalkan tendangan Keiya Shiihashi pada menit ke-59.

Cerezo Osaka pun sukses memecah kebuntuan untuk memperlebar jarak atas Nagoya Grampus. Umpan akurat dari Capixaba berhasil diselesaikan dengan baik oleh Lucas Fernandes untuk menaklukkan Mitchell Langerak pada menit ke-65.

Sementara pada menit ke-76, Nagoya Grampus sukses memperkecil ketertinggalannya melalui Tojiro Kubo. Ketatnya pertandingan membuat Cerezo Osaka dan Nagoya Grampus mendapatkan tambahan lima menit di akhir babak kedua.

Memasuki menit-menit akhir babak kedua, Cerezo Osaka bermain lebih bertahan dengan memasukan Justin Hubner pada menit 90+2 menggantikan Leo. Hingga babak kedua berakhir Nagoya Grampus tak mampu mencetak gol tambahan, sehingga Justin Hubner dkk memastikan kemenangan 2-1.

Baca Juga:Prediksi Skor Jerman vs Denmark, Die Mannschaft Lebih Diunggulkan dan Akan Mencatatkan Clean SheetJelang Laga Jerman vs Denmark: Nagelsmann Waspadai Kejutan dan Agresivitas yang Dimiliki Tim Dinamit

Susunan Pemain Cerezo Osaka vs Nagoya Grampus

Cerezo Osaka: Jin-Hyeon Kim, Kakeru Funaki, Ha yato Okuda, Koji Toriumi, Ryuya Nishio, Lucas Fernandes, Hiroaki Okuno, Capixaba, Shunta Tanaka, Satoki Uejo, Leo.

Cadangan: Han-Been Yang, Hirotaka Tameda, Justin Hubner, Ryo Watanabe, Masaya Shibayama, Yuichi Hirano, Sota Kitano.

Pelatih: Akio Kogiku.

Nagoya Grampus: Mitchell Langerak, Chang-Rae Ha, Yuki Nogami, Katsuhiro Nakayama, Tojiro Kubo, Kennedy Ebbs Mikuni, Sho Inagaki, Yuya Yamagishi, Keiya Shiihashi, Tsukasa Morishima, Kensuke Nagai.

Cadangan: Thales Procopio, Kyota Sakakibara, Patric, Haruki Yoshida, Ken Masui, Yohei Takeda, Shion Inoue.

Pelatih: Kenta Hasegawa.

0 Komentar