Berikan Kepada Anak Biar Makin Cerdas : Inilah Rekomendasi Vitamin Otak Anak

vitamin otak anak
vitamin otak anak/halodoc
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kemampuan kognitif mencakup berbagai aspek penting dalam perkembangan anak, seperti pemahaman, berpikir kritis, memori, dan kreativitas. Kemampuan kognitif yang baik membantu anak dalam proses pembelajaran, pemecahan masalah, dan pengembangan potensi diri. Untuk memastikan kemampuan kognitif anak tetap optimal, ibu perlu mencukupi kebutuhan nutrisi anak, salah satunya dengan memberikan vitamin otak anak.

Ingin tahu vitamin apa saja yang bagus untuk otak anak? Berikut rekomendasinya!

Rekomendasi Vitamin Otak Anak

Jika ibu memerlukan vitamin otak untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Si Kecil, berikut rekomendasi produknya:

Baca Juga:Minum Vitamin Ini Agar Ibu dan Bayi Tetap Sehat – Inilah Rekomendasi Vitamin Ibu HamilKamu Sulit Makan? Wajib Minum Vitamin Ini – Ini Dia Rekomendasi Vitamin Penambah Nafsu Makan

1. Scott’s Emulsion Vita Orange 200 mlVitamin otak pertama yang dapat ibu berikan adalah Scott’s Emulsion Vita Orange 200 ml. Produk ini mengandung minyak ikan kod, asam lemak omega-3 (DHA+EPA), Vitamin A, dan Vitamin D. Kandungan ini bermanfaat untuk mendukung fungsi kekebalan tubuh dan penglihatan normal, menjaga kesehatan tulang dan gigi, serta mencegah kekurangan vitamin A dan D.

Ibu dapat memberikan suplemen ini pada anak sebelum atau sesudah makan dengan dosis sebagai berikut:– Lebih dari 12 tahun: 3 kali sehari 1 sendok makan.– Anak 7-12 tahun: 2 kali sehari 1 sendok makan.– Anak 1-6 tahun: 1 kali sehari 1 sendok makan.

2. Scott’s Emulsion Original 200 mlPilihan selanjutnya adalah Scott’s Emulsion Original 200 ml. Suplemen ini membantu memenuhi kebutuhan anak dalam masa pertumbuhan karena mengandung minyak ikan kod, asam lemak omega-3 (DHA+EPA), minyak capelin, calcium hypophosphite, dan sodium hypophosphite.

3. Cerebrofort Gold Sirup Orange 200 mlIbu juga dapat mencoba Cerebrofort Gold Sirup Orange 200 ml. Sirup dengan rasa jeruk ini mengandung multivitamin, mineral, dan minyak ikan yang bermanfaat untuk membantu memelihara kesehatan.

Ibu dapat memberikan vitamin otak anak ini dengan mencampurnya bersama susu, jus buah, atau makanan lainnya. Dosis suplemen ini adalah sebagai berikut:– Anak 6-12 tahun: 1 sendok takar (5 mL) 2 kali/hari.– Anak 1-6 tahun: 1 sendok takar (5 mL) 1 kali/hari.– Bayi 4 bulan-1 tahun: 1/2 sendok takar (2.5 mL) 1 kali/hari.

0 Komentar