4 Hotel Unik di Jogja untuk Tujuan Menginap Bersama Keluarga

hotel
Hotel Jogja (Booking.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yogyakarta atau biasa dikenal dengan Jogja merupakan kota yang kerap menjadi destinasi liburan yang menyenangkan. Pasalnya, di Jogja ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

Jogja dengan beragamnya wisata alam, membuat banyak yang ingin mengujunginya. Salah satu yang paling populer yakni pantainya karena di Jogja ada banyak pantai yang bisa dikunjungi dengan aneka pemandangan yang memukau.

Saat datang ke Jogja, tentunya menghabiskan waktu sehari tak akan cukup untuk menjelajahi banyak tempat wisata yang ada di sana. Menginap di hotel pun menjadi pilihannya agar dapat berdiam lebih lama di Jogja sambil mengunjungi tempat wisatanya.

Baca Juga:Bisa Jadi Lalapan atau Campuran Salad, Ini Manfaat dari Sayur KolHilangkan Kotoran dengan Langkah yang Tepat, Berikut Cara Mencuci Stroberi

Hotel Unik di Jogja

Agar mendapatkan pengalaman yang berbeda, menginap di hotel dengan konsep yang unik menjadi pilihan yang pas selama berada di Jogja. Berikut, pilihan hotel unik yang ada di Jogja.

1. Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman

Hotel ini merupakan salah satu hotel unik di Jogja yang memiliki keunikan berupa rancang bangunnya yang asri dan menakjubkan dengan gaya desain industrial. Pada bagian atasnya yang menjadi tempat bersantai, terdapat taman hidroponik. Lokasinya pun dekat beberapa destinasi seperti Sumur Gumuling, Taman Sari, Alun-alun Selatan dan Kompleks Keraton.

2. Kampoeng Joglo Boutique Hotel

Desain dari Kampoeng Joglo Boutique Hotel nampak seperti ikon khas Jawa yakni rumah joglo. Setiap bangunan dibuat dengan ciri khas yang mempertahankan keaslian arsitektur Jawa, lengkap dengan ukiran kayu dan atap tinggi khas joglo. Tak lupa difasilitasi juga dengan lengkap yang membuat nyaman dan betah saat menginap.

3. Pelem Sewu Cottage Syariah

Penginapan dengan berbagai tipe kamar ini, cocok untuk menjadi tujuan penginapan bersama keluarga. Bangunannya didesain seperti joglo lalu dihias dengan ukiran kayu yang indah dan perabotan antik. Suasananya pun nampak tenang seperti sedang menginap di pedesaan.

4. Kampung Lawasan Heritage Cottage

Mirip seperti sebelumnya, akomodasi ini juga menyuguhkan suasana pedesaan dengan kamar yang didesain secara tradisional. Berdesain dengan ciri khas Jawa karena menampilkan dekorasi dan perabotan rotan yang membuat suasananya berbeda.

0 Komentar