2 Pria Paruh Baya Nyaris Dikeroyok Masa, Warga Geram Karena Diduga Mencabuli Anak Bawah Umur

foto:dialeksis.com
foto:dialeksis.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Dua pria paruh baya nyaris babak belur dihajar warga di wilayah Ciwaringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Warga dibuat geram karena keduanya diduga mencabuli anak di bawah umur.

Ketua RT setempat Roni mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 19.00 WIB pada Jumat 28 Juni 2024. Awalnya, warga mendapat laporan dari salah satu orang tua yang mengaku bahwa anaknya telah dicabuli kedua pelaku berinisial W (60) dan A (55).

“Yang satu dibawa ke kontrakannya yang tua itu. Kalau satu lagi di semak-semak gelap dibawa,” kata Roni, Sabtu (29/6/2024). 

Baca Juga:Bocah 6 Tahun Ditemukan Tewas Hanyut Saluran Air di Jalan Kemang, Kota BekasiStatus Bendung Katulampa Kota Bogor Naik Menjadi Siaga 3 Ketinggian Air Mencapai 90 Sentimeter

Berdasarkan laporan yang didapatnya, korban berjumlah 3 orang. Mendengar cerita tersebut, warga pun geram dan mengamankan kedua terduga pelaku. 

“Sempet (dikasih duit), es krim katanya dirayu. Ibunya bilang cerita gini-gini akhirnya massa pada tau. Kalau gak kehendel sama warga saya, sempet juga (kena) 2-3 pukul langsung diamanin,” tuturnya.

Warga tidak menyangka dengan perbuatan pelaku karena sehari-hari dikenal aktif dan berbaur dengan masyarakat sekitar. Selanjutnya, keduanya dibawa oleh polisi untuk proses lebih lanjut.

“Saya juga gak nyangka, saya dateng udah dipukuli sama massa,” katanya.

Terpisah, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso membenarkan adanya dua pria diamankan karena diduga melakukan pencabulan. Saat ini, keduanya masih dalam pemeriksaan.

“Ada, diamankan di PPA Polresta,” ucap Bismo dikonfirmasi.

0 Komentar