Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta 13-14 September Sold Out Termasuk Tiket Paket VIP

foto:radarkudus
foto:radarkudus
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Seluruh kategori tiket Bruno Mars di Jakarta untuk 13-14 September yang dijual general sale hari ini, Sabtu (29/6) resmi sold out alias terjual habis. Seluruh tiket itu termasuk kategori paket VIP termahal, yakni VIP 1 seharga Rp7,6 juta.

Pemberitahuan tiket konser Bruno Mars Jakarta 13-14 September ludes tampak pada situs pembelian tiket brunomarsinjakarta.com sekitar empat jam sejak penjualan dibuka pada 10.00 WIB.

“Kami sangat berterima kasih atas respon yang luar biasa. Tiket untuk pertunjukan tanggal 13 & 14 September telah TERJUAL HABIS,” bunyi pemberitahuan pada laman itu.

Baca Juga:Akhir Skor Persebaya Surabaya vs Persibo Bojonegoro 0 – 0, Babak Pertama Laga Anniversary GameKPK Mempersilakan Staf Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto Melapor ke LPSK

“Tiket terbatas masih tersedia untuk pertunjukan tangga 11 September secara eksklusif di brunomarsinjakarta.com.”

Berbeda dari presale yang berlangsung dua hari sebelumnya, Kamis (27/6), general on-sale benar-benar terbuka untuk semua orang dengan seluruh metode pembayaran, tak hanya terbatas untuk nasabah Bank Mandiri.

PK Entertainment selaku promotor mengumumkan penambahan hari ketiga konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium. Hari ketiga ini ditempatkan lebih awal dari tanggal utama 13-14, yakni pada Rabu 11 September 2024.

Pengumuman ini datang setelah penyelenggaraan penjualan tiket presale pada Kamis (27/6) pagi. Para penggemar yang berhasil mendapatkan tiket mengakui ‘war’ tiket presale itu lebih mudah dibanding konser lainnya.

Konser Bruno Mars Live in Jakarta ini menjadi ajang comeback solois tersebut di Indonesia setelah absen sekitar satu dekade.

Ia terakhir kali mengadakan konser solo di Indonesia saat The Moonshine Jungle Tour pada 2014. Pada saat itu, Bruno Mars menyambangi Jakarta untuk konser di MEIS Ancol pada 24 Maret 2014.

 

0 Komentar