Terasa Lapar Saat Diperjalanan? Mampir Dulu Yuk! Inilah Rekomendasi Tempat Makan Siang di Bandung,

tempat makan siang di bandung
tempat makan siang di bandung/Dailah Sajian Nusantara, photo by Instagram @/dailah.bdg
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Membahas kuliner di Kota Kembang, rasanya kurang lengkap jika tidak menyebutkan tempat makan siang di Bandung yang paling populer dan digemari oleh masyarakat luas. Selain menawarkan cita rasa yang lezat dan autentik, sebagian besar restoran makan siang di Bandung juga relatif murah dengan pilihan menu beragam yang cocok dijadikan destinasi kuliner bersama orang-orang tercinta.

Tempat Makan Siang di Bandung

1. Kedai Nyonya Rumah   Berdiri sejak 1999, Kedai Nyonya Rumah adalah restoran legendaris yang menyajikan makanan autentik khas Nusantara. Restoran ini sudah dikenal luas karena mampu menyajikan hidangan yang nikmat dengan suasana yang asri dan alami, cocok untuk berwisata kuliner bersama keluarga. Menu di sini mencakup hidangan Indonesia dan barat. Beberapa menu yang direkomendasikan adalah Nasi Rawon Buntut dengan kuah kental penuh rempah, dan Galangan Chicken Thigh yang terdiri dari steak ayam dengan mashed potato, bola jamur berbalut tepung roti, serta cream sauce yang lezat.

2. Dailah Sajian Nusantara   Tempat makan siang ini cocok untuk makan bersama keluarga atau rekan sekantor. Dailah Sajian Nusantara menawarkan hidangan autentik Indonesia berdasarkan resep legendaris. Restoran ini memiliki atmosfer modern, luas dengan dua lantai, dan dilengkapi ruangan VIP. Beberapa menu favorit adalah Rahang Tuna, Ayam Tiga Rasa, Soto Tangkar, dan Siongsira. Menu Rahang Tuna Bakar dengan daging tebal dan lembut serta sambal colo-colo sangat direkomendasikan. Siongsira, hidangan berkuah dengan daging brisket dan bumbu yang kaya, juga menjadi favorit pengunjung.

Baca Juga:Nongkrong Gak Pake Mahal! Ini Dia Rekomendasi Cafe Murah di Bandung TerbaikWajib Cobain Rasanya! Ini Dia Rekomendasi Tempat Makan Steak di Bandung Terenak

3. Goda Nusantara   Goda Nusantara mengusung konsep warteg yang estetis, terletak di tepi jalan yang teduh dan nyaman untuk nongkrong bersama teman-teman. Pengunjung bisa memilih aneka lauk dan sayur dari etalase dengan harga mulai dari Rp6 ribu hingga Rp20 ribuan. Menu andalan di sini adalah Nasi Bakar Cumi Asin Pete, nasi liwet gurih yang dibakar dalam daun pisang bersama cumi dan pete, menghasilkan cita rasa yang nikmat.

4. R.M. Sinar Gakong   Bersebelahan dengan Goda Nusantara, Rumah Makan Sinar Gakong menyajikan aneka chinese food bergaya Hongkong tanpa menggunakan pork atau lard. Area makannya semi outdoor, memberikan suasana yang nyaman dengan angin sepoi-sepoi. Staf yang ramah dan informatif membuat tempat ini selalu ramai. Menu favorit di sini termasuk Ayam Goreng Kungpao, Nasi Goreng LV, Sapo Tahu Gakong, Fuyunghai, dan Lele Fillet Goreng Saus Tauco. Untuk makan siang, Cakue Isi dengan saus mayo wijen sangrai dan saus bangkok sangat direkomendasikan.

5. Set N Rise   Untuk pecinta makanan Jepang, Set N Rise adalah tempat makan siang yang wajib dicoba. Kedai Yakitori dan eclectic bar ini menawarkan makanan khas Yakitori dan aneka snack ala Jepang. Desain interiornya bergaya vintage Japanese bar dengan elemen kayu yang hangat, menciptakan suasana nyaman untuk makan siang.

Dengan berbagai pilihan tempat makan siang di Bandung ini, kamu bisa menikmati kuliner lezat tanpa perlu mengeluarkan banyak uang.

0 Komentar