Punya Kucing Sering Lapar? Kasih Ini Saja! Inilah 5 Rekomendasi Makanan Kucing yang Bagus

Makanan kucing
Makanan kucing/halodoc
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Memilih jenis makanan untuk kucing peliharaan memang cukup rumit. Sebab, tidak semua kucing cocok dengan satu jenis makanan.

 

Jika sudah begini, risiko kesehatan bisa muncul, seperti diare, gangguan kulit, hingga kerontokan bulu kucing.

 

Untuk menghindarinya, pastikan kamu memberikan makanan yang kaya nutrisi. Selain berkonsultasi dengan dokter hewan, kamu juga bisa mencari berbagai rekomendasi makanan kucing yang baik. Makanan kucing dapat ditemukan dengan mudah di pet shop maupun supermarket. Agar tidak salah pilih, sebaiknya ketahui berbagai produk rekomendasi berikut ini:

 

Baca Juga:Wajib Tahu !!! Inilah Rekomendasi Desa Wisata di Jawa BaratAjak Teman Kesini Aja! Inilah Rekomendasi Tempat Ngopi di Bandung

1. Felibite Mother and Kitten 500 g

   Felibite Mother and Kitten memiliki formulasi nutrisi seimbang yang dapat meningkatkan stamina dan kekebalan tubuh anak kucing. Makanan ini mengandung omega 3 dan 6 untuk kesehatan bulu, taurine untuk kesehatan mata, dan yucca extract untuk mengurangi bau kotoran. Selain itu, terdapat tuna soluble, premium fish meal, gandum, jagung, tepung soya, niacin, inositol, multivitamin, dan asam folat.

 

2. Royal Canin Kitten Makanan Anak Kucing Dry 10 kg

   Royal Canin Kitten cocok diberikan pada anak kucing berusia hingga 12 bulan. Makanan ini mampu meningkatkan kinerja pencernaan karena kandungan LIP, yang merupakan protein dengan daya cerna mencapai 90 persen. Kandungannya meliputi protein unggas, lemak hewani, tepung jagung, serat nabati, minyak ikan, minyak kedelai, dan berbagai mineral.

 

3. Me-O Tuna Adult Cat Dry 450 g

   Me-O Tuna Adult adalah makanan kering untuk kucing dewasa. Makanan ini memiliki formula diet harian yang bergizi tinggi untuk kesehatan kucing. Komposisinya meliputi jagung giling, tepung ikan, lemak ayam, ragi kering, taurin, vitamin, dan mineral.

 

4. Equilibrio Filhotes Indoor Kitten 7.5 kg

   Makanan ini mengandung tepung gluten jagung, ragi kering, hati ayam, biji rami utuh, natrium klorida, dan kalium klorida. Selain itu, juga terdapat berbagai vitamin dan mineral seperti asam folat, asam pantotenat, vitamin A, B1, B12, B2, B6, D, K, E, dan C.

 

5. Royal Canin Kitten Persian Makanan Anak Kucing Persia Dry 10 kg

   Makanan khusus untuk anak kucing Persia dengan formula yang mudah dicerna dan berkualitas baik. Royal Canin Kitten Persian mengandung serat dan prebiotik yang mendukung kesehatan usus dan pencernaan anak kucing. Kandungannya meliputi protein unggas, ragi, minyak ikan, minyak kedelai, sekam, dan ekstrak marigold.

0 Komentar