Prediksi Skor Jerman vs Denmark, Die Mannschaft Lebih Diunggulkan dan Akan Mencatatkan Clean Sheet

Prediksi Jerman vs Denmark
Foto: Goal.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Timnas Jerman akan melawan Timnas Denmark di Euro 2024. Die Mannschaft di prediksi akan menang dan mencatatkan clean sheet.

Jerman vs Denmark akan berlangsung di Stadion Signal Iduna Park, Minggu (30/6/2024). Laga itu kickoff pada pukul 2.00 WIB.

Untuk melaju ke babak 16 besar, Jerman menjadi juara Grup A Euro 2024. Sementara itu, Denmark menjadi runner-up Grup C. Prediksi duel kedua tim bisa disimak di bawah ini.

Baca Juga:Jelang Laga Jerman vs Denmark: Nagelsmann Waspadai Kejutan dan Agresivitas yang Dimiliki Tim DinamitEuro 2024 Menjadi Tahun dengan Catatan Terburuk untuk Cristiano Ronaldo Selama Membela Portugal

Jerman Paling Produktif

Timnas Jerman menjadi tim paling produktif di fase grup Euro 2024. Dalam tiga pertandingan, tim asuhan Julian Nagelsmann menjebol gawang lawan sebanyak delapan kali.

Ada enam pencetak gol berbeda di Jerman. Jamal Musaila dan Niclas Fullkrug yang menjadi pemain paling subur dengan sumbangan dua gol.

Jerman mempunyai produktivitas gol sama baiknya di babak pertama dan babak kedua. Masing paruh pertandingan, Jerman mencatatkan empat gol.

Denmark Belum Menang

Denmark memang lolos ke babak gugur Euro 2024. Tapi, tim Dinamit belum menang di pesta bola Eropa.

Dalam tiga pertandingan, Denmark bermain imbang dengan Slovenia, Inggris, dan Serbia. Denmark baru mencatatkan sebanyak dua gol dan kebobolan dua gol.

Pada pertandingan terakhir, saat melawan Serbia, Denmark menuai hasil imbang tanpa gol saat melawan Serbia.

Jerman Unggulan Menang

Jerman di jagokan menang atas Denmark. Supercomputer Opta memberi persentase kemenangan Antonio Ruediger cs pada angka 57,4 persen. Kemenangan Denmark cuma di angka 18,8 persen dan hasil imbang ada 23,9 persen.

Baca Juga:Jelang Laga Argentina vs Peru, Bermain Tanpa Messi Lionel Scaloni Turunkan Bintang Muda Tim TangoPhil Foden Kembali Memperkuat Timnas Inggris Jelang Babak 16 Besar Euro 2024

Oddschecker memberi koefisien kemenangan Jerman dengan skor 1-0 pada angka 11/2. Sementara untuk skor 2-0, koefisiennya 13/2. Jerman dijagokan lolos ke babak berikutnya dengan koefisien 2/7.

Prediksi Susunan Pemain

Jerman: Neuer; Kimmich, Schlotterbeck, Rudiger, Mittelstadt; Kroos, Andrich; Musiala, Gundogan, Wirtz; Havertz

Denmark: Schmeichel; Andersen, Christensen, Vestergaard; Bah, Hojbjerg, Delaney, Maehle; Eriksen; Hojlund, Wind

 

0 Komentar