Prediksi Euro 2024 Laga Swiss vs Italia, Gli Azzurri Lebih Diunggulkan dan Akan Menang Tipis

Prediksi Skor Swiss vs Italia
Foto: KompasBola
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Timnas Italia di jagokan memetik kemenangan atas Timnas Swiss dalam lanjutan Euro 2024. Gli Azzurri di prediksi menang tipis.

Swiss vs Italia akan di gelar di Olympiastadion, Berlin, Sabtu (29/6/2024). Laga itu akan kickoff pada pukul 23.00 WIB.

Italia merupakan juara bertahan di Euro. Sementara itu, Swiss tampil cukup oke di Euro 2024. Uraian prediksi laga ini bisa disimak di bawah ini.

Baca Juga:Hasil Copa America 2024 Uruguay vs Bolivia, Uruguay Berpesta Atas Bolivia dengan Skor 5-0Prediksi Skor Jerman vs Denmark, Die Mannschaft Lebih Diunggulkan dan Akan Mencatatkan Clean Sheet

Swiss Belum Kalah di Euro 2024

Timnas Swiss menjalani pertandingan fase grup Euro 2024 tanpa kekalahan dalam tiga pertandingan. Swiss membukukan hasil sekali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Kemenangan diraih Swiss atas Hungaria dengan skor 3-1. Setelah itu, Swiss imbang 1-1 dengan Skotlandia dan Jerman.

Swiss sudah membukukan lima gol dalam tiga pertandingan. Ada pekerjaan rumah buat Murat Yakin, lini belakang Swiss masih rapuh dengan belum pernah clean sheet dan sudah kebobolan tiga gol.

Italia Masih Naik-Turun

Di Euro 2024, Italia masih belum tampil konsisten. Dalam tiga pertandingan, tim asuhan Luciano Spalletti sudah membukukan sekali kemenangan, sekali hasil imbang, dan sekali kekalahan.

Lini belakang juga menjadi isu tersendiri untuk Italia. Riccardo Calafiori menjalani hukuman akumulasi kartu, pilihan bek tinggal menyisakan Matteo Darmian, Alessandro Bastoni, dan Gianluca Mancini.

Soal head to head, Italia dicatat situs Euro unggul atas Swiss. Dalam 61 pertandingan, Italia menang 29 kali, imbang 24 kali, dan kalah delapan kali.

Italia Tetap Unggulan

Italia masih menjadi unggulan atas Swiss. Supercomputer Opta memberi kemenangan Italia ada di angka 43,7 persen, hasil imbang ada di angka 25,6 persen, dan kemenangan Swiss ada di angka 30,7 persen.

Baca Juga:Jelang Laga Jerman vs Denmark: Nagelsmann Waspadai Kejutan dan Agresivitas yang Dimiliki Tim DinamitEuro 2024 Menjadi Tahun dengan Catatan Terburuk untuk Cristiano Ronaldo Selama Membela Portugal

William Hill menjagokan Italia menang tipis atas Swiss dengan skor akhir 1-0. Koefisien untuk skor itu ada di koefisien 11/2.

Sementara untuk pencetak gol pertama dalam laga, penyerang Italia Gianluca Scamacca dijagokan bisa bikin gol pertama. Koefisien untuknya ada di angka 15/2.

Prediksi Susunan Pemain

Swiss: Sommer; Schar, Akanji, Rodriguez; Stergiou, Xhaka, Freuler, Aebischer; Ndoye, Vargas; Embolo

Italia: Donnarumma; Darmian, Mancini, Bastoni; Di Lorenzo, Barella, Jorginho, Pellegrini, Dimarco; Chiesa, Scamacca

 

0 Komentar