Panaskan Mesin, Demokrat Kuningan "Dikpol" Struktur Partai menuju Pilkada Serentak 2024

DPC Partai Demokrat menggelar pendidikan politik di Sekretariat DPC Jl Ir Sukarno
DPC Partai Demokrat menggelar pendidikan politik di Sekretariat DPC Jl Ir Sukarno
0 Komentar

Kuningan – Panaskan mesin partai menuju Pilkada serentak 2024, DPC Partai Demokrat menggelar Dikpol, Pendidikan Politik yang dimotori oleh DPD Demokrat Jabar bagi Struktur DPC dan 32 DPAC se-Kabupaten Kuningan. Kegiatan digelar di Sekretariat DPC Jl Ir Sukarno, Sabtu (29/06). 

Narasumber yang dihadirkan adalah Bajuri, Kepala Badan Pembinaan Organisasi dan Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPD demokrat Jabar. 

“Kepada Pengurus DPC, saya harap segera melakukan konsolidasi, untuk persiapan pemenangan Pilkada, ” terang Ahma Bajuri SE., MM, disela pemaparan materi. 

Baca Juga:Menikmati Kesegaran Es Cuing – VideoMasyarakat Desa Buyut Serbu Layanan Kelingan Adminduk – Video

Selaras, Ketua DPC Demokrat Kuningan Lili Suherli, MSi menerangkan, Dikpol menjadi sarana konsolidasi pengurus DPC, dan kader, ditengah persiapan pemenangan Pilkada. Pihaknya berharap struktur pengurus DPC, Khususnya Kepala BPOKK tingkat Kabupaten bersama PAC, mampu mengkonsolidasikan kepada para Ranting diseluruh Desa se-Kuningan. 

Karena sejauh ini, proses penjaringan Bakal Calon telah memasuki penyerahan surat tugas dari DPP kepada 2 nama pendaftar. Yaitu dr Deni Wirananggapati dan Yanuar Prihatin. 

2 nama pengemban surat tugas tersebut menjadi perhatian serius DPC, dan diperkenalkan dalam kegiatan Dikpol hari ini. 

“Dikpol yang kami gelar pagi tadi, dalam rangka optimalisasi struktur DPC Partai Demokrat Kab Kuningan dalam pemenangan pilkada serentak 2024.” terang Lili Suherli. 

Dikatakannya, Pasca Dikpol digelar, seluruh mekanisme strategi pemenangan yang disampaikan narasumber dapat dilaksanakan dengan baik. 

“Semakin mendekatnya tahapan Pilkada, tentu saja saya akan mengerahkan segenap struktur partai, harus segera mempersiapkan diri, dan turun ke bawah. Tingkatkan Konsolidasi untuk pemenangan. Tanpa kecuali, bersama sama kita semua bekerja keras, memenangkan pasangan yang akan di usung nanti ” ungkap mantan Kepala DTRCK dan DPMTSP Kabupaten Kuningan. 

Lili mengungkap, 2 Tokoh penerima surat tugas diharapkan pula segera bergerak, dengan 3 target tugas. Yaitu mencari pasangan Bakal Calon Wakil Bupati, Partai koalisi, dan segera melakukan survey. 

Baca Juga:Pj Bupati Cirebon Berpesan Agar Masyarakat Perhatikan Anak – VideoDisnaker Kab. Cirebon Gelar Job Fair – Video

“Disamping kami bekerja bersama seluruh kader, hasil penugasan dari kedua tokoh juga sangat kami tunggu. Adapun rekomendasi final akan ditentukan sepenuhnya oleh DPP”, pungkasnya. (Bubud Sihabudin)

0 Komentar