Nongkrong Gak Pake Mahal! Ini Dia Rekomendasi Cafe Murah di Bandung Terbaik

cafe murah di bandung
cafe murah di bandung/Khoe Pek Goan Bloemenstad, photo by @acaffeinman
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berbicara tentang wisata kuliner di Bandung, pasti yang selalu dicari adalah tempat makan yang menawarkan hidangan lezat dengan harga yang terjangkau. Kota Kembang memiliki banyak pilihan kuliner menarik yang sayang jika dilewatkan, terutama bagi kamu yang ingin nongkrong santai tanpa harus menguras isi dompet. Berikut adalah rekomendasi cafe murah di Bandung yang patut masuk dalam daftar kunjunganmu.

Cafe Murah di Bandung

1. Khoe Pek Goan Bloemenstad   Apakah ada toko roti yang menjual aneka dessert lezat dengan presentasi menarik namun tetap murah? Tentu saja ada! Khoe Pek Goan Bloemenstad adalah cafe murah di Bandung yang pada dasarnya merupakan toko kue asal Garut dengan spesialisasi bagelan sejak tahun 1885. Mereka membuka cabang di Bandung berupa cafe estetik yang menyajikan aneka pastry dan makanan berat. Tempatnya cozy dengan banyak pepohonan hijau, cocok untuk afternoon tea bersama sahabat. Koleksi croissant di sini hanya dibanderol antara Rp12 ribu – Rp23 ribuan, sementara slice cake-nya berkisar di bawah Rp30 ribu. Hemat, kan?

2. The Bloei   The Bloei adalah salah satu cafe murah di Bandung dengan ambience juara layaknya tempat makan mahal, padahal seluruh menu di sini tidak lebih dari Rp50 ribu. Cafe ini mengadaptasi arsitektur klasik bergaya kolonial Belanda. Nama The Bloei berasal dari bahasa Belanda yang berarti blossom atau bermekaran, sehingga suasana di cafe ini terasa bersih, comfortable, dan homey. Di bagian indoor, terdapat konsep open kitchen di tengah, sedangkan di outdoor, kamu bisa ngemil cantik di area taman berbangku panjang dengan angin sepoi-sepoi. Selain minuman kopi dan non kopi, ada juga masakan Nusantara seperti Nasi Goreng Jawa, Soto Ayam, Nasi Lengko, dan Mie Ayam.

Baca Juga:Wajib Cobain Rasanya! Ini Dia Rekomendasi Tempat Makan Steak di Bandung TerenakIndahnya Melihar Keindahan Alam Ini : Berikut Rekomendasi Bukit di Bali yang Populer

3. Third Space   Third Space adalah tempat ngopi di Bandung dengan harga mulai dari Rp13 ribuan saja. Mengusung konsep kekinian dan cukup spacious, cafe murah ini menjadi favorit karena lokasinya strategis di pinggir jalan, cocok untuk nongkrong sambil WFC. Setiap sudutnya dibuat Instagramable dengan aksen modern yang timeless, termasuk penataan meja dan kursi kayu yang eye-catchy. Third Space menawarkan tiga menu andalan, yaitu mie, kopi, dan dimsum dengan harga mulai dari Rp13 ribu – Rp14 ribuan. Meski murah, menu-menu di sini dijamin enak dan berkualitas.

4. Layung Coffee   Layung Coffee adalah cafe murah di Bandung yang cocok untuk nongkrong asyik. Meski berstatus sebagai coffee shop, seluruh menu makanan dan minuman di sini terlihat premium dan niat. Layung Coffee dikenal dengan sajian main course yang enak, porsi melimpah, dan plating cantik layaknya restoran keluarga. Misalnya, menu Iga Bakar Layung dengan oseng keciwis, kentang balado, dan sambal hanya seharga Rp35 ribuan, sementara Chicken Katsu Sambal Matah seharga Rp28 ribuan saja. Setiap pagi dari jam 8 – 10 pagi, kamu bisa memesan hot white dan black coffee hanya dengan Rp10 ribu. Murah banget, kan?

0 Komentar