Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 8: Tanggal Rilis, Jam tayang dan Tempat Menonton

Demon Slayer Season
Sumber https://animecorner.me/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Season 4 adalah kekeliruan esa anime yang paling ditunggu-tunggu perian ini. Dengan tujuh bagian yang cutel dirilis, berurutan pikiran pengelanaan ini menuai sanjungan berpokok karet ahli karena visualnya yang memukau. Alur kisah anime ini pakai siap mengutarakan pendidikan intensif Tanjiro, Inosuke, dan Zenitsu bagian dalam langkah mendapati kompetisi mencari akal memberontak Muzan.

Dimana Menonton Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 8?

Episode 8 Kimetsu no Yaiba Season 4 akan tayang terlebih asal di Jepang menjelajahi tali domestik sebagai Fuji TV, Tokyo MX, BS11, Gunma TV, dan Tochigi TV. Episode baru biasanya tayang secara simulcast seturut menjangankan alarm 30 menit kemudian, sehingga pirsawan sejagat bisa menontonnya secara streaming online di Crunchyroll. Namun teristiadat dicatat bahwa garis haluan ini membutuhkan langganan berbayar.

Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 8: Tanggal dan Jam Rilis

Episode terbaru Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Season 4 dijadwalkan rilis muka Minggu, 30 Juni 2024 siksa pikiran 11:15 PM JST (Waktu Standar Jepang).

Baca Juga:Penyanyi Korea Selatan Kim Yoon-ah Marah Soal Drama "Twenty-Five, Twenty-One"Menjelajahi Keindahan Alam dan Budaya di Tana Toraja! Surga Tersembunyi di Sulawesi Selatan

Bagi spektator di bagian luar Jepang, alarm tayang akan disesuaikan tambah semesta kala masing-masing:

Pasifik (PDT): 30 Juni 2024, 10:45 AMTengah (CDT): 30 Juni 2024, 12:45 PMTimur (EDT): 30 Juni 2024, 1:45 PMInggris (GMT): 30 Juni 2024, 5:45 PMIndia (IST): 30 Juni 2024, 7:45 PMAustralia Tengah (ACST): 30 Juni 2024, 11:45 PM

Catatan: Episode baru biasanya tayang secara simulcast di prosedur streaming tertentu. Pastikan Anda memverifikasi programa tayang di prosedur yang Anda gunakan, karena tercapai kedapatan sekuku perselisihan kala.

Apa yang Bisa Kita Harapkan berpokok Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 8?

Pada bagian sebelumnya, karet ahli menatap Zenitsu memeluk kepercayaan sijil yang mengekspresikan apa yang kelahirannya hadirat Raigaku. Karena Arc Latihan Hashira berfokus hadirat pendidikan karet susila Pembasmi Setan, bagian berikutnya kans akan meneruskan kisah berpokok Episode 7, yang mengutarakan fragmen mencopot mengenai Muzan dan hubungannya pakai Kagaya Ubuyashiki. Selain itu, pirsawan bersua akan disuguhi pengaruh bagian yang menggantung, memperkuat mencari akal keki menjelang membelek kelanjutannya.

0 Komentar