Kamu Sulit Makan? Wajib Minum Vitamin Ini – Ini Dia Rekomendasi Vitamin Penambah Nafsu Makan

Vitamin penambah nafsu makan
Vitamin penambah nafsu makan/halodoc
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Banyak orang berusaha untuk menambah berat badan agar memiliki tubuh yang lebih proporsional. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengonsumsi vitamin penambah nafsu makan untuk dewasa.

 

Kendala utama dalam menaikkan berat badan seringkali adalah kurangnya nafsu makan. Jika kamu termasuk yang sedang berusaha menambah berat badan, simak informasi berikut ini!

 

Rekomendasi Vitamin Penambah Nafsu Makan untuk Dewasa

Ada berbagai cara untuk meningkatkan nafsu makan, salah satunya dengan mengonsumsi vitamin.

 

Baca Juga:Harus Jaga Kesehatan ~ Inilah Rekomendasi Multivitamin Terbaik untuk Menjaga KesehatanRawat Kucingmu agar terhindar dari Kutu : Inilah Rekomendasi Obat Kutu Kucing yang Ampuh

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi vitamin penambah nafsu makan untuk dewasa:

 

1. Sea-Quill Omega 30 Kapsul

   Sea-Quill Omega adalah vitamin yang terbuat dari ekstrak ikan salmon. Diproduksi dengan teknologi distilasi fraksinasi untuk menghilangkan kolesterol dan meningkatkan kadar lemak EPA dan DHA. Vitamin ini juga mengandung lecithin untuk memudahkan penyerapan dan vitamin E untuk menjaga kesegaran produk. Konsumsi 1 hingga 3 kali sehari setelah makan untuk menjaga kesehatan jantung, mengencerkan darah, menurunkan kadar lemak darah, tekanan darah tinggi, mengurangi reaksi radang, serta mencegah gangguan autoimun dan nyeri.

 

2. Curcuma Force 12 Tablet

   Curcuma Force adalah suplemen yang mengandung ekstrak temulawak, yang membantu meningkatkan nafsu makan dan memelihara kesehatan fungsi hati. Temulawak juga memiliki sifat antioksidan yang bisa menjaga daya tahan tubuh dari serangan penyakit dan radikal bebas.

 

3. Madu Gemuk Badan 350 g

   Madu Gemuk Badan mengandung gula yang mudah diserap tubuh dan diubah menjadi energi, yang dapat meningkatkan nafsu makan dan berat badan. Madu juga memiliki sifat antioksidan dan antibakteri yang mampu menjaga sistem kekebalan tubuh.

 

4. Curvit 10 Kaplet

   Curvit mengandung ekstrak temulawak yang bisa meningkatkan nafsu makan dan memenuhi kebutuhan vitamin tubuh untuk memperbaiki respon sistem imun. Vitamin ini juga dapat membantu mencegah defisiensi kalsium. Konsumsi 3 kali sehari sebanyak 1 kaplet sebelum atau sesudah makan. Jika terjadi reaksi alergi, sebaiknya hentikan pemakaian.

 

5. Cavicur 10 Tablet

   Cavicur adalah vitamin penambah nafsu makan yang mengandung ekstrak temulawak, serta vitamin A, B1, B2, B6, B12, D, dan ekstrak curcuma xanthoriza. Konsumsi suplemen ini sebanyak 3 kali sehari 1 kaplet.

0 Komentar