Kalau Kamu Lapar Wajib Kesini! Ini Dia Rekomendasi Tempat Nasi Padang di Jakarta

nasi padang di jakarta
nasi padang di jakarta/Rumah Makan Pagi Sore, photo by idntimes.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Masakan Padang adalah salah satu kekayaan kuliner Indonesia yang banyak diminati. Tidak heran jika kuliner ini bisa ditemukan hampir di seluruh Indonesia dengan tempat makannya yang khas. Nasi Padang bahkan menjadi salah satu kuliner yang bisa kamu coba di Jakarta, karena ada banyak sekali restoran Padang yang beroperasi di sini.

Ingin mencoba nasi Padang di Jakarta tetapi bingung harus ke mana? Simak inilah rekomendasi tempat makan nasi Padang di Jakarta di bawah ini!

Rumah Makan Pagi Sore

Rumah makan nasi Padang yang satu ini sudah cukup terkenal di Jakarta dan sekitarnya. Pagi Sore buka hingga malam hari, sehingga kamu bisa datang kapan saja, termasuk di malam hari. Pagi Sore juga cocok untuk makan bersama keluarga besar. Tempatnya luas dan bersih, serta memiliki banyak pilihan makanan.

Baca Juga:Tahu Gak? Ini Dia Gunung Tertinggi di Bali Yang Wajib Kamu Tahu! Kamu Bisa Muncak Bareng TemenLiburan Kesini Pastinya Seru! Inilah Rekomendasi Tempat Wisata di Gianyar

Disarankan untuk tidak datang ke Pagi Sore saat jam makan siang karena biasanya antreannya panjang. Rasa makanan Padang di Pagi Sore memang unggul. Beberapa rekomendasi makanan yang bisa kamu coba di sini antara lain ayam pop, ayam gulai, udang kupas, dan es kopyor.

Sari Ratu

Sari Ratu adalah tempat lain yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati kelezatan masakan Padang. Restoran ini bahkan terkenal di negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. Kelezatan rasanya sudah tidak diragukan lagi. Sudah berdiri selama 32 tahun dan tetap populer sampai sekarang.

Di Sari Ratu, kamu akan menemukan banyak pilihan makanan yang menggoda. Mulai dari rendang, ayam pop, ayam bakar, hingga gulai kambing. Semua makanan di sini pasti lezat dan bisa membuat kamu menambah nasi berkali-kali.

Bopet Mini

Bopet Mini adalah surga bagi para pencinta masakan Padang, terutama Lontong Sayur. Menu lontong sayur di sini berbeda dari biasanya. Kuahnya menggunakan bumbu khas Padang dengan campuran bumbu kacang, sehingga rasanya lebih gurih, manis, dan lezat. Kondimen lainnya termasuk mie kuning, sayur nangka, lontong, dan kerupuk khas Padang.

Padang Merdeka

Jika kamu ingin makan nasi Padang dengan suasana yang lebih modern, kamu bisa datang ke Padang Merdeka. Restoran ini memiliki desain interior yang unik dan fotogenik. Tidak heran jika orang yang makan di sini senang berlama-lama.

Untuk menu makanannya, jangan lewatkan rendang khas Padang Merdeka. Bumbunya sangat pekat dan dagingnya empuk. Selain itu, ada juga ayam kuning dengan bumbu kental dan sambal cabai hijau yang membuat kamu ingin menambah nasi.

0 Komentar