Jisoo Blackpink Dikerubungi Fans di Bandara Incheon, Kado Dilempar ke Arah Sang Bintang

Jisoo Blackpink
Sumber: Kbizoom
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jisoo Blackpink putar terbit Paris dan disambut oleh samudra biang di Bandara Internasional Incheon. Awalnya jadi manis, namun semangat bekerja menyeramkan saat pecandu menggerompok dan melempar peragih ke haluan Jisoo.

Jisoo Blackpink Dikerubungi di Bandara

Setelah menghadiri ekshibisi pakaian Dior di Paris Fashion Week, Jisoo putar ke Seoul dekat 27 Juni. Begitu meraih Bandara Internasional Incheon, Jisoo disambut pakai seruan meriah. Namun, semangat bekerja campur zaman Jisoo menyala pergi gaba-gaba bercucuran. Tak semata-mata menggerompok Jisoo, sejumlah pecandu bahkan melempar peragih ke arahnya.  Untungnya, vokalis lagu “Kill This Love” ini tidak berkelukur pahala pemberon-takan tersebut.

Dalam penjelajahan pulang, Jisoo menjadikan maklumat terus menjelang menggosipkan skandal di bandara.  Jisoo menuturkan suasana itu “berbahaya” dan dia terkesiap zaman pecandu menggerompok dan melempar peragih ke arahnya.

Karier Jisoo

Baca Juga:Kim Jaejoong akan debutkan parade idol K-Pop pengerjaan pribadi di hari 2024!Chuu, Mantan Anggota LOONA, Menangkan Gugatan Terakhir Melawan Blockberry Creative, Sang Bintang K-Pop Sindir

Setelah bercucuran terbit YG Entertainment menjelang jantung praktik solo dekat Desember perian lalu, Jisoo menyelenggarakan gambar solonya, BLISSOO, dekat Februari 2024. Penyanyi “Snowdrop” ini gelagatnya sedang interval sekilas terbit langit musik dan putar berakting. Jisoo akan putar ke sandiwara Korea pakai membintangi “Influenza”. Serial zombie mendatang yang disutradarai oleh Yoon Sung-hyun ini juga dibintangi oleh Park Jung-min dan Kim Joon-han bagian dalam sumbangan utama.

Selain itu, Jisoo juga akan debut di karpet rentang bagian dalam film “Omniscient Reader`s Viewpoint” berikut Lee Min-ho dan Ahn Hyo-seop. Film ini diperkirakan tayang di teater dekat yaum panas api 2025.

0 Komentar