Jelang Laga Jerman vs Denmark: Nagelsmann Waspadai Kejutan dan Agresivitas yang Dimiliki Tim Dinamit

Julian Nagelsmann
Foto: detiksport
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pelatih Jerman, Julian Nagelsmann, menganggap laga melawan Denmark bakal sulit untuk tim asuhannya. Ia mewaspadai agresivitas Tim Dinamit.

Tuan rumah Jerman akan menghadapi Denmark pada laga 16 besar Piala Eropa 2024 yang berlangsung di Signal Iduna Park, Minggu (30/6) dini hari WIB. Jerman jadi favorit untuk bisa menyingkirkan Denmark.

Nationalelf tampil menjanjikan di fase grup. Jerman lolos ke 16 besar sebagai juara Grup A dengan tujuh angka.

Baca Juga:Euro 2024 Menjadi Tahun dengan Catatan Terburuk untuk Cristiano Ronaldo Selama Membela PortugalJelang Laga Argentina vs Peru, Bermain Tanpa Messi Lionel Scaloni Turunkan Bintang Muda Tim Tango

Sementara, Denmark lolos ke fase gugur meski tak pernah menang di babak grup. Mereka menjadi runner-up Grup C dengan tiga angka usai selalu imbang.

Jerman juga punya keuntungan karena berstatus tuan rumah. Mereka pasti akan mendapat dukungan penuh dari publik Signal Iduna Park.

Meski begitu, pelatih Jerman, Julian Nagelsmann, merasa laga nanti tetap tak mudah untuk anak asuhannya. Ia mewaspadai permainan agresif dari Denmark.

Nagelsman menilai Denmark adalah tim yang solid. Selain itu, mereka juga diperkuat pemain berpengalaman seperti Kasper Schmeichel dan Christian Eriksen.

“Denmark adalah tim yang terorganisir dengan sangat baik. Ada fase di mana mereka sangat agresif dalam bertahan namun kemudian melakukan serangan satu sentuhan yang hebat. Mereka memiliki banyak pemain berpengalaman dalam skuad dan struktur yang jelas. Ini adalah lawan yang tangguh, tentu saja,” ujar Nagelsmann dikutip dari situs UEFA.

 

0 Komentar