Geffen Records Minta Maaf Setelah Wakil Presiden Label Meremehkan Rilisan BTS Jimin dan Mengejek Permintaan AR

Jimin
Sumber: https://www.fortuneidn.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Geffen Records terkaan mencurahkan anggapan lepas kebiasaan seumpama pendirian tangkai postingan leveransir raja berida Ray Kurzeka. Hanya sejumlah perian yang lalu, pengurus cetakan tercantum terkaan memperolok-olok Jimin dan getah perca penggemarnya di sarana sosial.

Geffen Records Minta Maaf Kepada Fans BTS

Pada 28 Juni, Geffen Records mencabar lepas tangkai laku terbaru leveransir raja berida Ray Kurzeka.  Bagi yang belum tahu, menatap rilis “Smeraldo Garden Marching Band”, getah perca biang terkaan mengontak GEFFEN Records dan Ray Kurzeka kepada menganjurkan sejumlah anggapan tercantol single pra-rilis Jimin mendatang. Alih-tukar menepik kepedihan biang, Ray Kurzeka mendistribusikan sangkutan Spotify ke ala “Us” oleh Gracie Abrams yang memajukan Taylor Swift, dan menulis, “ala terbaik perian ini.” Tanggapan pengurus tercantum tidak dikabulkan tambah dedikasi oleh ARMY, yang menganggapnya melanyak dan tidak profesional.

Dalam anggapan lepas bertenggang, Geffen Records menuangkan bahwa postingan itu dibuat karena kefasikan. “Seorang pegawai cetakan awak mencurahkan esa posting di akun sarana sosial pribadinya seumpama pendirian tangkai ihwal berusul biang Jimin. Ini dibuat karena kefasikan dan serupa sekali tidak membayangkan paham pegawai tercantum atau perusahaan awak. Baik dia maupun perusahaan sangat menyesalkan kasus ini. Posting tercantum tidak sejiwa tambah jasa sarana sosial perusahaan,” tulis cetakan tercantum.

Baca Juga:Aktor Muda Korea Byun Woo Seok Puncaki Peringkat Merek Drama Korea!Bintang K-Pop Taecyeon Membintangi Drama BL Jepang Netflix berikut Hayato Isomura berasal Alice in Borderland

Meminta biang kepada menegah jisim berusul invasi isi terhadap leveransir raja berida, Geffen Records selanjutnya menambahkan, “Tim etika awak sedang menepik pasal ini dengannya secara menerus dan memuat keunggulan yang ditingkatkan di serata perusahaan kepada membetulkan bagian ini tidak kelahirannya lagi.”

Album Solo Kedua Jimin

Pada 17 Juni, BIGHIT MUSIC memberitakan capit misterius yang memajukan Jimin tambah judul `Coming Soon.’ Hanya sejumlah alarm kemudian, cetakan tercantum memberitakan ekspresi kebiasaan di mana bertenggang melewarkan bahwa Jimin akan memberitakan sejarah solo keduanya, MUSE, depan 19 Juli. Album mendatang, yang akan merekam penjelajahan bintang BTS bagian dalam mengejar benih inspirasinya, terhitung tujuh ala baru.

0 Komentar