Euro 2024 Menjadi Tahun dengan Catatan Terburuk untuk Cristiano Ronaldo Selama Membela Portugal

Catatan Terburuk Cristiano Ronaldo Sepanjang Karir membela Portugal
Catatan Terburuk Cristiano Ronaldo Sepanjang Karir membela Portugal / Foto: detik.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Cristiano Ronaldo belum membuat gol di Euro 2024 sejauh ini. Performa itu membuat CR7 menorehkan catatan buruk.

Cristiano Ronaldo membuat rekor terkait penampilannya di Euro. Edisi 2024 menjadi edisi keenam yang di ikutinya sejak 2004.

Sejak memulai debutnya di Piala Eropa dua dekade lalu, Cristiano Ronaldo punya catatan selalu bikin gol di fase grup. Namun, catatan itu terhenti di edisi kali ini.

Baca Juga:Jelang Laga Argentina vs Peru, Bermain Tanpa Messi Lionel Scaloni Turunkan Bintang Muda Tim TangoPhil Foden Kembali Memperkuat Timnas Inggris Jelang Babak 16 Besar Euro 2024

Cristiano Ronaldo belum membuat satu gol di fase grup Euro 2024. Dari tiga penampilan di Jerman sejauh ini, striker 39 tahun itu urung menjebol gawang lawan.

Dalam laga melawan Republik Ceko, Turki, dan Georgia, Cristiano Ronaldo belum membuat gol, dengan hanya bikin satu assist. Hasil itu membuat rekor gol di fase grup Euro sejak 2004 terhenti pada Euro 2024.

Di Euro 2024, Cristiano Ronaldo sendiri sudah punya 246 menit penampilan, membuat 12 percobaan, akurasi umpannya mencapai 86,67 persen, dan membuat satu assist. Sementara satu kartu kuning juga sudah di kantongi pemilik 5 Ballon d’Or itu.

Tim Selecao julukan Timnas Portugal sendiri akan melaju ke babak knockout Euro 2024, dengan status menjadi juara Grup F. Dan Selecao das Quinas selanjutnya akan menghadapi Slovenia di Waldstadion, Frankfurt, 1 Juli 2024. Apakah Cristiano Ronaldo bisa membuat gol di fase itu?

 

0 Komentar