Bintang K-Pop Taecyeon Membintangi Drama BL Jepang Netflix berikut Hayato Isomura berasal Alice in Borderland

Ok Taecyeon
Sumber: https://jogja.tribunnews.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Taecyeon berasal 2PM sedang mengarahkan bumi sandiwara BL! Idola Korea Selatan ini akan berpasangan pakai karakter Jepang Hayato Isomura menjelang berenteng-renteng Netflix baru bertitel Soul Mate. Proyek ini tamat menerbitkan keceriaan online, pakai penggarapan yang sedang bekerja lancar. Meskipun pretel rilis masih dirahasiakan (berpotensi 2025), biang tidak sabar menjelang memata-matai sirep Taecyeon yang tak terbantahkan berperan pangkal minat bagian dalam berenteng-renteng yang sangat dinantikan ini.

Taecyeon 2PM akan membintangi sandiwara hubungan cinta Netflix mendatang

Mengesampingkan suara yang penuh kira dan akting yang menawan, bintang Vincenzo ini akan debut di bumi hubungan asmara dan memajukan biang heboh. Pada 28 Juni, agensi Taecyeon secara adat mengkonfirmasi perannya bagian dalam berenteng-renteng Netflix Korea-Jepang mendatang dan menulis, “Ok Taecyeon akan maujud bagian dalam berenteng-renteng Jepang Netflix `Soul Mate,’ yang zaman ini sedang bagian dalam penggarapan pakai target dirilis seputar perian depan.”

Agensi tersimpul lebih melebar menambahkan, “Ok Taecyeon akan berkedudukan seperti petinju Korea Hwang Johan,” di mana ia akan “menyebut biang tidak semata-mata di Jepang tetapi di serata bumi.”

OK Taecyeon dan Hayato Isomura Bekerja Sama seperti Soul Mate

Baca Juga:Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 8: Tanggal Rilis, Jam tayang dan Tempat MenontonPenyanyi Korea Selatan Kim Yoon-ah Marah Soal Drama "Twenty-Five, Twenty-One"

ditulis dan disutradarai oleh biang Jepang Hashizume Shunki, sandiwara ini memandangi cerita dua laki-kaki yang kolaps kama musim 10 perian. Anggota 2PM akan berkedudukan seperti Johan, seorang petinju, temporer Hayato Isomura akan menggenggam Ryu, seorang laki-kaki yang ramal mendamparkan hidupnya di Jepang. Kehidupan mencari akal bertubrukan jam Johan memayungi Ryu di gereja asing, konferensi tak tercema yang mengganti suratan mencari akal selamanya. Para pemudi itu secara beroncet-roncet mencocokkan maksud denyut dan kama. Berlatar di Seoul, Berlin, dan Tokyo, sandiwara Netflix Jepang ini menyelidiki pengelanaan mencari akal zaman mencari akal saling memperbaiki perlahan.

“Saya sangat gemar racun hadir di ‘Soul Mate.’ Karena tersua begitu berlebihan macam budi pekerti dan varietas yang belum kekeluargaan kami coba,” ocehan Taecyeon. Membahas mengapa dia mengidas menjelang membintangi program ini, bintang K-pop yang berperan karakter ini mengatakan, “Saat menyampaikan naskah, kami terbelit pakai budi pekerti Hwang Johan, dan bahkan setelah kami belakang menyampaikan naskah, motif sakit dan penentangan gaib Johan tenggelam bagian dalam jisim kami menjelang kala yang lama, itulah sebabnya kami mengidas rancangan ini serupa yang dilaporkan cara laporan Korea Osen.”

Di faktor lain, Hayato Isomura, karakter Jepang kondang yang dikenal pakai perannya bagian dalam gambar hidup serupa Hoshi Furu Yoru ni dan Alice in Borderland, tamat memajukan kekalutan di internet pakai perannya yang akan datang. Menggambarkan pergelaran ini seperti berenteng-renteng live-action, Netflix berkata, ‘Takdir berlaku pakai lembaga yang misterius, dan konferensi perkenan bersua saja menjuluki pangkal berasal sepaham cerita kama.’

Menurut Hayato Isomura, “Bekerja arah-arah pakai Ok Taec-yeon sangat menginspirasi; pesonanya semakin menanggalkan kami setiap hari. Syuting di Jepang, Korea, dan Jerman memajukan rancangan ini terasa tepat-tepat global.”

0 Komentar