Beredar Foto Iptu Rudiana Muncul ke Publik – Video

Beredar Foto Iptu Rudiana Muncul ke Publik
0 Komentar

Beberapa hari ke belakang, beredar foto Iptu Rudiana, ayah kandung Eky, saat berolahraga di tengah peringatan HUT Bhayangkara ke-78. Menanggapi kemunculan Rudiana yang selama ini terkesan sembunyi, kuasa hukum Liga Akbar meminta Rudiana angkat bicara ke publik terkait kelanjutan kasus yang menewaskan anaknya.

Kuasa hukum Liga Akbar, salah satu saksi kunci dalam perkara tersebut, angkat bicara pasca kemunculan foto Rudiana di sejumlah media sosial. Rudiana yang merupakan ayah kandung Eky yang menjadi korban pembunuhan kembali muncul ke publik setelah lama tak terlihat.

Yudi Alamsyah menyesalkan kemunculan Iptu Rudiana saat memperingati HUT Bhayangkara ke-78. Pasalnya, pasca viral, Rudiana tidak pernah muncul ke hadapan publik.

Baca Juga:Masyarakat Desa Buyut Serbu Layanan Kelingan Adminduk – VideoPj Bupati Cirebon Berpesan Agar Masyarakat Perhatikan Anak – Video

Padahal seharusnya, Rudiana sebagai pelapor bisa muncul ke publik untuk menjelaskan perkara kasus pembunuhan Vina dan Eky yang masih menjadi misteri selama delapan tahun.

Diketahui, foto yang beredar tersebut menunjukkan Rudiana tengah menghadiri turnamen bulu tangkis dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 di salah satu GOR bulu tangkis Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon. Dalam foto tersebut, terlihat Rudiana tengah berfoto bersama dengan Kapolres Cirebon Kota dan jajarannya.

0 Komentar