An Yun-Jin IVE Tampil Beda tambah Gaya Rambut Shaggy di Milan Fashion Show Fendi

IVE’s An Yu-jin
Sumber: id.pinterest.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pemimpin IVE, An Yun-Jin, memperlihatkan canggaan logat yang tidak biasa.

Pada 20 September (masa setempat), Duta Fendi An Yun-Jin menghadiri Fendi SS24 Womenswear Fashion Show di Milan, Italia.An Yun-Jin menyambung gaun carik panjang mulai sejak kumpulan karangan Fendi Fall-Winter 2023, memajukan optis beradab namun sinis.

An Yun-Jin merugut selera semua rumpun tambah tersua tambah logat serabut shaggy cut yang boyish.Shaggy cut adalah logat serabut di mana terminasi serabut dibuat runcing, menyentil ambang peluang punca dan garis 2000-an.An Yun-Jin tambah mudah memajukan logat serabut shaggy yang memengaruhi dan mampus memperlihatkan fitur wajahnya yang abnormal dan keindahan sebagai dewi, sehingga menuai decak kagum.

Baca Juga:Jisoo Blackpink Dikerubungi Fans di Bandara Incheon, Kado Dilempar ke Arah Sang BintangKim Jaejoong akan debutkan parade idol K-Pop pengerjaan pribadi di hari 2024!

Memasuki venue fashion show di jurang pekikan fans, An Yun-Jin berlaku tambah berbagai logat dan mencorotkan aura cermin profesional.

Netizen menongkat canggaan berani terkandung tambah catatan sebagai “An Yun-Jin upas tusukan tambah logat serabut apapun”, “Wajahnya yang mencipta sama sekali tampil bagus” dan “Shaggy cut memperoleh akan putar peluang.”

Namun, sejumlah netizen lainnya menumpahkan kekecewaan, “Gayanya terlalu utang zaman”, “Sejujurnya, tampil intelek utang zaman, tapi An Yun-Jin bertelur membawanya tambah baik” dan “An Yun-Jin tampil paling elok tambah serabut panjang.”

Sementara itu, jalur An Yun-Jin, IVE, akan melewarkan mini nostalgia perdana mereka “I`VE MINE” ambang 13 Oktober.

0 Komentar