Akhir Skor Persebaya Surabaya vs Persibo Bojonegoro 0 – 0, Babak Pertama Laga Anniversary Game

foto:tribunnews
foto:tribunnews
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Tidak ada gol yang tercipta pada babak pertama laga Anniversary Game antara Persebaya Surabaya kontra Persibo Bojonegoro. Skor masih 0-0 sepanjang jalannya 45 menit.

Pertandingan Persebaya vs Persibo berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Laga kick off pukul 19.00 WIB.

Persebaya langsung tampil menekan sejak awal pertandingan. Dua peluang beruntun didapatkan dari sepakan Ofan dan Malik, tapi belum berbuah gol.

Baca Juga:KPK Mempersilakan Staf Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto Melapor ke LPSKKenapa Novel Baswedan Tidak Bisa Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Pimpin KPK, Apa Alasan?

Persebaya sempat mencetak gol melalui Flavio Silva pada menit kelima. Namun gol dianulir karena Flavio dianggap sudah berdiri dalam posisi offside.

Persebaya mendapatkan kesempatan melalui tendangan bebas menit 15. Andre mengirimkan bola ke tiang jauh. Malik memantulkan bola ke Flavio, namun belum membahayakan gawang Persibo

Malik melakukan akselerasi dari sisi kiri pertahanan Persibo. Dia berhasil melewati dua orang pemain sebelum jatuh di kotak penalti. Wasit tak bergeming dan tetap melanjutkan pertandingan.

Bruno mendapatkan peluang emas menit 27. Terlepas dari jebakan offside, sepakan keras mendatar Bruno masih mampu ditepis menggunakan kaki oleh Diaz Priambodo.

Mikael Tata mengirimkan umpan silang ke kotak penalti. Sundulan Malik masih jauh dari target.

Ofan hampir merobek jala gawang Persibo menit 32. Sepakannya dari luar kotak penalti hanya membentur tiang gawang sisi kanan. Bola muntah gagal dimaksimalkan.

Malik membuang peluang emas menit 36. Mendapatkan bola matang dari Bruno, Malik yang berada dalam posisi bebas di dekat gawang gagal mengonversi bola menjadi gol. Tendangannya melebar ke sisi kanan gawang.

Baca Juga:Mantan Pelatih Persebaya, Josep Gombau Berhasil Mengantarkan Aston Villa Mengalahkan Arsenal dan Livelpol5 Fakta di Balik Kepribadian Seorang Ekstrovet Jarang Diketahui

Tidak ada gol yang tercipta sepanjang 45 menit jalannya pertandingan. Paruh pertama ditutup dengan skor kacamata alias 0-0

Susunan pemain

Persebaya Surabaya: Ernando Ari (GK), Riswan Lauhim, Kadek Raditya, Catur Pamungkas, Mikael Tata, Andre Oktaviansyah, Gilson Costa, Oktavianus Fernando, Malik Risaldi, Bruno Moreira (C), Flavio Silva

Persibo Bojonegoro: Diaz Priambodo (GK), Harly Cahya, Ardi Ramdani, Shaffa Abdillah, Kadir Toyo, Galuh Aryanta, Aji Restu, Dedi Hartono, Gufroni, Diego Banowo (C), Azka Fauzi

 

0 Komentar