Sinergitas TNI – Polri HUT Ke 78 Bhayangkara – Video

Sinergitas TNI - Polri HUT Ke 78 Bhayangkara
0 Komentar

Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-78, sinergitas TNI-Polri, Polsek Beber dan Koramil Beber terlihat nyata. Membantu masyarakat yang membutuhkan di Desa Gumulung Tonggoh dalam program Rutilahu yang diberikan oleh Kapolresta Cirebon di Blok Citelan Dusun Pakuwon, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon.

Tim gabungan dari Polsek Beber dan Koramil Beber bekerja sama dan gotong royong membantu rumah Atma, yang rumahnya tidak layak huni agar mendapatkan tempat tinggal yang lebih baik dan layak bagi keluarga mereka.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni melalui Kapolsek Beber dalam arahannya mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempererat hubungan antara Polri, TNI, dan masyarakat. Sejalan dengan semangat Hari Bhayangkara ke-78 yang mengusung tema kebersamaan dan kepedulian sosial.

Baca Juga:Sosialisasi Peredaran Rokok Ilegal – VideoPetani Garam Baru Memulai Proses Lahan Garapan – Video

Dengan adanya sinergitas antara TNI-Polri, masyarakat semakin merasakan kehadiran dan manfaat dari lembaga keamanan negara.

Kegiatan ini merupakan bukti nyata Polri, TNI, dan masyarakat dalam berkolaborasi bersama untuk membantu sesama. Semoga bedah rumah ini dapat bermanfaat bagi keluarga Ibu Atma.

0 Komentar