Sejumlah Siswa Gagal Daftar PPDB Jalur Zonasi Tingkat SMA – Video

Sejumlah Siswa Gagal Daftar PPDB Jalur Zonasi Tingkat SMA
0 Komentar

Sejumlah siswa tingkat SMP yang sudah lulus gagal mendaftar PPDB tahap satu melalui jalur zonasi untuk melanjutkan ke jenjang SMA. Mereka kembali melakukan pendaftaran tahap kedua melalui jalur nilai rapor.

Pendaftaran Peserta Didik Baru tingkat SMA negeri di Kota Cirebon kini masuk tahap kedua yang dilaksanakan tanggal 24 sampai 28 Juni 2024. Di tahap kedua ini, ada jalur prestasi, nilai rapor, dan lainnya.

Sebagian siswa ada yang baru mendaftar di tahap kedua untuk melanjutkan sekolah ke jenjang SMA negeri. Namun, sejumlah siswa ada yang gagal saat daftar di tahap satu zonasi karena tidak memenuhi syarat jarak sekolah, dan kini kembali mendaftar pada PPDB tahap kedua.

Baca Juga:Dinas Pemadam Kebakaran Bentuk Redkar Kec. Weru – VideoPDIP Sudah Rilis Surat Tugas Untuk 18 Calon Kepala Daerah – Video

Seperti Winia Almira, yang datang ke operator PPDB di SMP 5 untuk meminta bantuan proses pendaftaran secara online, dengan tujuan sekolah yakni SMA Negeri 2 atau SMA Negeri 4 Kota Cirebon melalui jalur nilai rapor.

Diharapkan, melalui jalur nilai rapor, para siswa bisa diterima di sekolah SMA yang dituju dan dapat melanjutkan ke jenjang SMA.

0 Komentar