Penemuan Bayi Bikin Geger Warga Plumbon – Video

Penemuan Bayi Bikin Geger Warga Plumbon
0 Komentar

Warga Desa Cempaka, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, digegerkan dengan temuan bayi jenis kelamin perempuan yang diperkirakan berumur tiga hari. Bayi yang ditemukan warga langsung dievakuasi oleh petugas ke Puskesmas Plumbon untuk diberikan pelayanan medis.

Diduga tidak diinginkan oleh orang tuanya, seorang bayi dengan jenis kelamin perempuan yang baru tiga hari dilahirkan dibuang oleh ibu kandungnya sendiri di Musala Al Rahmat Blok Cempaka Jajar, Desa Cempaka, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Rabu sore.

Sosok bayi perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang hendak salat asar, kemudian dilaporkan ke petugas kepolisian Polsek Depok. Melihat kondisi bayi yang memprihatinkan, petugas dengan dibantu warga, bayi tersebut langsung dilarikan ke puskesmas terdekat guna mendapat pelayanan medis dan beruntung nyawanya tertolong.

Baca Juga:Dinas Pemadam Kebakaran Bentuk Redkar Kec. Weru – VideoPDIP Sudah Rilis Surat Tugas Untuk 18 Calon Kepala Daerah – Video

Bhabinkamtibmas Aipda Wartoyo melaporkan kepada Kapolsek Depok dan menghubungi unit PPA Polresta Cirebon untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dari temuan bayi itu, petugas kepolisian langsung mencari keterangan dari warga sekitar untuk menemukan ibu kandung dari sosok bayi perempuan tersebut.

0 Komentar