Motor Tabrak Pembatas Jalan – Video

Motor Tabrak Pembatas Jalan
0 Komentar

Seorang pengendara motor sekarat usai menabrak pembatas jalan di Jalan Waruduwur, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jumat Pagi. Korban yang berkendara seorang diri mengalami luka serius di wajah dan kaki, serta tak sadarkan diri akibat terbentur tiang. Diduga kecelakaan ini terjadi akibat korban berkendara dalam keadaan mengantuk.

Inilah video CCTV kecelakaan tunggal yang terjadi di ruas jalur utama Pantura, Jalan Waruduwur, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jumat pagi. Pengendara motor dengan nomor polisi E 6572 MAB, bernama Sutisno, tergeletak tak sadarkan diri di tengah marka jalan yang ditabraknya. Bahkan, benturan keras mengakibatkan korban mengalami luka cukup serius pada bagian wajah.

Peristiwa kecelakaan ini berawal saat motor yang melaju dari Jawa menuju Cirebon hilang kendali saat dalam kecepatan tinggi. Motor yang dikemudikan korban kemudian oleng ke lajur kanan dan menabrak pembatas jalan. Motor pun mengalami kerusakan pada bagian depan.

Baca Juga:Sosialisasi Peredaran Rokok Ilegal – VideoPetani Garam Baru Memulai Proses Lahan Garapan – Video

Sementara, korban yang mengalami luka berat dilarikan ke Rumah Sakit Pelabuhan untuk mendapatkan penanganan medis. Petugas kepolisian unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga memeriksa keterangan sejumlah saksi serta mencari informasi terkait kecelakaan.

Kanit Laka Ipda Dedi membenarkan adanya insiden ini. Untuk kepentingan penyelidikan, petugas membawa sepeda motor korban ke unit Laka Lantas. Petugas masih melakukan pendalaman guna mengungkap penyebab pasti kecelakaan. Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan lantaran banyaknya warga yang berhenti dan melihat.

0 Komentar