Menggugah Selera : Ini Dia Rekomendasi Tempat Makan Sushi Enak di Bandung

sushi di bandung
sushi di bandung/Sushi Mania Go, photo by Instagram @sushimania_go
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sushi adalah hidangan nasi yang digulung dengan berbagai pilihan makanan laut, sayuran, atau daging. Sebagai salah satu kuliner khas Jepang yang populer di kalangan pecinta makanan, sushi juga hadir di Bandung untuk memuaskan penggemarnya.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi tempat kuliner sushi di Bandung yang wajib kamu coba. Yuk, simak sampai selesai.

Rekomendasi Sushi di Bandung

1. Sushi Mania GoRestoran sushi di Bandung yang bernama Sushi Mania Go ini termasuk tempat yang relatif baru, namun sudah sangat terkenal di kalangan pecinta kuliner Jepang. Desain interiornya sangat unik dan memiliki banyak sudut yang instagramable, menjadikannya sangat kekinian. Yang menarik, sushi di Sushi Mania Go dibuat langsung oleh chef berpengalaman dalam kuliner Jepang. Beragam menu sushi yang halal dan lezat menjadi daya tarik Sushi Mania Go. Beberapa menu andalannya adalah Salmon Blaze Mentai, Spicy Tuna, Dragon Fire Unagi, Rainbow Roll, dan masih banyak lagi, dengan harga yang tergolong murah.

Baca Juga:Inilah Rekomendasi Candi di Bali yang Punya Nilai Sejarah dan OtentikBakmi di Bandung yang Rasanya Enak Banget : Wajib Cobain Guys!

Selain sushi, mereka juga menawarkan salad segar dengan dressing yang lezat. Salah satu menu yang wajib dicoba adalah Snow White Shrimp Tempura dan Salmon and Cheese yang memiliki keju di bagian luar dan dalamnya.

2. Midori Japanese RestaurantMidori adalah restoran sushi di Bandung yang meneruskan tradisi hidangan Jepang di Indonesia. Awalnya dibuka di daerah Anyer, kini Midori memiliki 10 cabang, salah satunya di Bandung. Nuansa restorannya sangat cocok untuk makan malam romantis bersama pasangan atau waktu bersama keluarga.

Setiap restoran pasti memiliki menu andalan yang menjadi best seller. Di Midori, menu yang wajib dicoba adalah Salmon Crispy Roll, yang berisi kulit salmon yang di-torch, keju cheddar, salad, dan timun, digulung dengan nasi Jepang dan nori.

3. Sushi Sambaa (SBA)Penggemar sushi harus mampir ke restoran ini, yang bernama Sushi Sambaa (SBA). Tempatnya cukup minimalis, namun interiornya didesain sedemikian rupa sehingga pengunjung merasa nyaman dan betah makan di sini. Menu di Sushi Sambaa cukup variatif, lengkap, dan dijual dengan harga terjangkau. Salah satu menu populer mereka adalah Sushi Cake.

Meski harganya sangat terjangkau, Sushi Sambaa tetap mengutamakan kualitas bahan yang digunakan. Salmon yang digunakan sangat fresh dan dipotong dengan tebal. Restoran sushi di Bandung ini menawarkan beragam jenis sushi, mulai dari yang klasik, sashimi, bersaus atau creamy, hingga varian yang digoreng.

0 Komentar