Jajanan Pedas Jigor Khas Bondowoso – Video

Jajanan Pedas Jigor Khas Bondowoso
0 Komentar

Rekomendasi baru untuk para pecinta kuliner pedas Jigor. Jajanan pedas khas Bondowoso yang kini hadir di Kota Cirebon. Sambalnya yang pedas cocok dipadukan dengan olahan kanji tahu serta kol. Berikut liputannya untuk Anda.

Kabar gembira buat para pecinta kuliner pedas, ada varian baru jajanan pedas yang pasti diburu karena pedasnya yang nampol, yaitu Jigor alias Kanji Tahu Goreng. Jajanan khas Bondowoso yang terbuat dari tahu kulit yang berisi adonan tepung kanji yang digoreng atau dikukus, disajikan dengan ulekan sambal yang terbuat dari bawang putih, penyedap rasa, dan kol segar yang dipotong tipis-tipis, dicampurkan menjadi satu.

Di kedai jajanan pedas ini menjual aneka macam jajanan pedas seperti Jigor, Cilok Goang, Seblak, Basreng, dan Cireng yang dapat dipilih berkuah atau kering dan memakai chili oil atau cabai. Selain itu, dapat request tingkat kepedasan sesuai selera. Untuk harga, jajanan pedas ini dibanderol dengan harga yang sama yaitu 10.000 per porsi.

Baca Juga:Sosialisasi Peredaran Rokok Ilegal – VideoPetani Garam Baru Memulai Proses Lahan Garapan – Video

Uniknya, di kedai jajanan pedas ini juga terdapat snack prasmanan seperti Basreng, Macaroni, Krupuk Seblak, dan masih banyak lagi yang boleh di-mix dalam seporsi dan tentunya ditambahkan bumbu chili oil serta jeruk yang menambah aroma dan kepedasan snack prasmanan ini. Harga snack prasmanan pun terjangkau, loh, pemirsa. Hanya 10.000 untuk satu kotaknya, dijamin puas untuk stok nyemil di rumah.

Buat pemirsa pecinta pedas, tidak afdol rasanya jika tidak mampir ke kedai ini yang berada di Jalan Mohamad Toha, tepatnya di depan Hotel Mira. Buka dari jam 3 sampai jam 9 malam. Yuk, tunggu apa lagi, jangan lupa mampir ya!

0 Komentar