Dunia K-Pop dan K-Drama Penuh Drama| Dari Kabar Kencan Hingga Masalah Hukum!

Kim Soo Hyun pacaran?
Sumber: tribunnews.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tujuh perian buncit bekerja minggu yang penuh skandal hisab karet ahli K-Pop dan K-Drama! Yuk simak inti sari stensilan Hallyu terbaru menjelang mengasah ingatanmu.

Kim Soo-hyun dan Lim Nayoung Pacaran?

Bintang pangkal drama “Queen of Tears” Kim Soo-hyun membentuk heboh setelah gambar kebersamaannya pakai idol-aktris Lim Nayoung berangkat online. Keduanya jadi berikut di pasar malam musik elektronik Ultra Korea hadirat 7 Juni. Rumor kencan pun mencuat, namun agensi Kim Soo-hyun, GOLDMEDALIST, pakai tutur menyatakan, “Itu serupa sekali tidak benar.” Sementara itu, agensi Nayoung, MASK STUDIO, mengklarifikasi, “Keduanya bertarung secara pembolehan di pasar malam. Suasananya sangat huru-hara sehingga mencari akal tidak upas berkomunikasi, lahir mencari akal harus berbisik di kuping tunggal serupa lain. Rumor kencan itu tidak benar.”

Jin BTS Resmi Selesai Wajib Militer!

Setelah 18 kamar bertugas, Jin BTS kesudahannya menyusun keharusan militernya hadirat 12 Juni. Pelantun “Awake” tercantum, yang mencontoh hadirat Desember 2022, disambut pakai meriah oleh teman-teman tunggal bandnya. Dalam pesta tercantum, leader RM merinaikan sangkakala pakai model “Dynamite.”

Baca Juga:Menjelajahi Dunia yang Penuh Keajaiban: 5 Rekomendasi Buku Fiksi yang Wajib DibacaWanita 38 Tahun Mengklaim Menurunkan Berat Badan 63 Kg pakai Makanan Tinggi Protein. Mungkinkah?

Sehari setelah berpindah berpunca keharusan militer, Jin mewujudkan jadwal tersaku menjelang melamun kepulangannya beiring tulisan 11 hari debut BTS. Bintang berdarah ini memercayai 1000 ahli yang beruntung, menuturkan model solo hitsnya, dan memimpin sesi “Eat Jin” secara terus di BTS Festa 2024.

Mantan Anggota Hello Venus, Yoo Ara Didiagnosis Kanker

Mantan kaum Hello Venus, Yoo Ara, baru-baru ini menuangkan bahwa dirinya jurang berkeras-kerasan membantah kanker. Melalui Instagram, bekas idol tercantum berbagi bahwa ia tidak berlaku ekses-ekses ini karena mengenyami rekayasa penobatan otot ganas. Sang idol-aktris mengisbatkan ahli bahwa kesehatannya membaik, pakai menggambar, “Kalian ketentuan sangat terkejut, tapi kami tidak menggambar ini menjelang membentuk kalian khawatir. Aku semata-mata butuh memasukkan mengerti bahwa kami abdi-abdi saja. Tolong jangan terlalu khawatir.” 

Renjun NCT Bongkar Kelakuan Sasaeng Fan

Pada 11 Juni, Renjun NCT mengkritik sasaeng fan yang terus-merembah air mata mengganggunya bahkan tenggang kalender pribadinya. Sambil mengeja mencari akal sebagai `penguntit yang meresahkan,’ member NCT Dream ini juga menuangkan bahwa kekufuran tunggal sasaeng tercantum gamak mengikutinya di perjalanan dan menjadikan anak gambar dirinya kurun tidur, yang membangkit dialek relung hati yang signifikan. Ketika ditanya, sasaeng tercantum malah berhelat dan melahirkan bahwa mencari akal tidak mengikutinya.

Marah pakai insiden tercantum, Renjun kelak menyingkapkan akun corong sosial sasaeng fan yang terus-merembah air mata menyingkapkan bilangan teleponnya dan member NCT lainnya. Menyatakan bahwa dia tidak akan mentolerir siapa pun yang menggelisahi privasinya, Renjun berbagi rencananya menjelang menjadikan anak gerak laku hukum.

EXO Chen, Baekhyun, dan Xiumin Gugat SM Entertainment

EXO-CBX dan SM Entertainment celah terkebat antagonisme skenario tercantol royalti. Pada 10 Juni, agensi Chen, Baekhyun, dan Xiumin, INB100, menakhlikkan konsultasi pers yang mengeluarkan bahwa SM Entertainment perasan berhamburan membenarkan ongkos catu rekaman musik sebanyak 5,5 nafkah yang perasan disepakati perian lalu. Ketiganya mengeluarkan bahwa dahulu agensi mencari akal secara tidak adil mengeklaim 10 nafkah pecah penjualan kepada sikap manusia EXO-CBX dan tidak memasrahkan keterangan penyelesaian yang ada.

SM Entertainment membangkang sangkaan yang dibuat oleh Chen, Baekhyun, dan Xiumin, tambah mengatakan, “CBX menjalani hak/guna seumpama wakil EXO tetapi meninggalkan kewajiban.” Setelah itu, depan 13 Juni, SM Entertainment menganjurkan tudingan terhadap Chen, Baekhyun, dan Xiumin. Sehari kemudian, EXO-CBX mengabarkan urusan kepada menggugut balasan dahulu agensi mencari akal.

0 Komentar