Dunia K-Pop dan K-Drama Penuh Aksi! Album Solo Jimin BTS Hingga Kontroversi Renjun NCT

Renjun NCT
Sumber: liputan6.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dunia K-Pop dan K-Drama penuh kejutan selagi sepekan terakhir!  Jangan khawatir utang catatan buku, karena patik menyeluruhi semua catatan buku Hallyu terpanas minggu ini. Mulai berpokok deklarasi memori solo kedua Jimin BTS hadir Rosé BLACKPINK yang menyabur tambah THE BLACK LABEL, bersama ini catatan buku ukuran Hallyu yang tak boleh Anda lewatkan.

Jimin BTS Umumkan Album Solo

BIGHIT MUSIC mencipta kejutan kepada getah perca ahli tambah mempublikasikan capit video kate menghadirkan Jimin BTS tambah keterangan “Segera Hadir”. Beberapa menit setelah mempublikasikan video tercantum, cetakan BTS memberitakan bahwa Jimin akan mempublikasikan memori solo keduanya, “MUSE”, ambang 19 Juli mendatang. Album mendatang ini akan mengandung tujuh gaya baru dan mengabadikan pengembaraan sang pengukir bagian dalam mengejar pokok inspirasinya.

Beomgyu TXT Hiatus Karena Cedera

Beomgyu TXT akan hiatus temporer berpokok skedul rombongan karena menempuh pertikaian zaman program terbaru. BIGHIT MUSIC mempublikasikan luapan aturan yang berbunyi, “Beomgyu memantau balairung sakit karena pertikaian yang dideritanya selagi skedul baru-baru ini. Dokter mendiagnosisnya tambah terpelecok ligamen pergelangan kaki. Mengikuti petunjuk satuan tugas medis, Beomgyu berharap reses yang cukup kepada temporer kala.”

Rosé BLACKPINK Bergabung tambah THE BLACK LABEL

Baca Juga:Dunia K-Pop dan K-Drama Penuh Drama| Dari Kabar Kencan Hingga Masalah Hukum!Menjelajahi Dunia yang Penuh Keajaiban: 5 Rekomendasi Buku Fiksi yang Wajib Dibaca

Pada 18 Juni, THE BLACK LABEL memberitakan bahwa Rosé BLACKPINK sangkil menyabur tambah agensi bertenggang. “Kami sangkil menandatangani perjanjian tata usaha tambah Rosé,” sibak bertenggang. Pernyataan tercantum nanti dilanjutkan tambah, “Teddy (Park) dan Rosé sangkil bergerak serupa serupa karyawan dan artis kepada kala yang lama. Baru-baru ini, perjanjian tata usaha tambah THE BLACK LABEL ditandatangani berlandasan pedoman yang bertenggang jalin.”  Dalam luapan resminya, THE BLACK LABEL juga mengutarakan bahwa pelantun “Gone” tercantum sedang melakukan musik baru.

Goo Hye-Sun Diterima di KAIST

Aktris Goo Hye-sun (Boys Over Flowers) baru-baru ini mengalokasikan wara-wara gembira melintas rimba Instagram. Ia berjawab di rancangan Magister Jurnalisme Sains di Institut Teknologi Sains dan Lanjutan Korea (KAIST). Sebagai informasi, KAIST mewujudkan keingkaran tunggal perguruan tinggi kejuruan dan teknologi top di Korea Selatan.

MV LOST RM Ditayangkan di Cannes Lions 2024

Music video “LOST!” kepunyaan RM, leader BTS, ditayangkan di pameran terhormat Cannes Lions International Festival of Creativity ambang 20 Juni 2024. Video musik yang disutradarai oleh Aube Perrie ini dibintangi oleh Kim Namjoon berikut Audrey Kang, David H Lee, Hee Shin, Stephany Yujin, Natallia Bulynia, Tarsvinder Singh Sihra, Miji Yi, Yasamin Saadati, dan Kasra Nemati. 

Member LOONA Menangkan Gugatan Terhadap Blockberry Creative

Heejin, Kim Lip, Jinsoul, dan Choerry, member LOONA, memimpin tuntutan perjanjian terhadap bekas agensi bertenggang, Blockberry Creative. Pada 20 Juni, Divisi Sipil 11 Pengadilan Distrik Utara Seoul meniadakan memimpin getah perca member LOONA, meniadakan tuntutan perjanjian tersisih[a] sepadan 200 juta KRW yang diajukan oleh bekas agensi bertenggang.

NCT Renjun Ungkap Nomor Sasaeng, Minta Maaf Kemudian

Pada 20 Juni, Renjun NCT melintas Bubble menyalurkan poin telepon seseorang yang dia yakini seperti sasaeng fan. Namun, kelas yang nomornya dibagikan Renjun tercatat menderita seperti anggota kebanyakan biasa. Ia menderita menjumpai sang bintang film karena menyangka itu adalah poin temannya. Karena melantas mengikuti wasiat kemuakan semenjak ahli member NCT, kelas tercatat memberitakan seksi ini ke polisi. Sehari setelah kejadian, SM Entertainment dan Renjun menyilakan lepas asal cacat tercatat.

0 Komentar