PDIP Sudah Rilis Surat Tugas Untuk 18 Calon Kepala Daerah – Video

PDIP Sudah Rilis Surat Tugas Untuk 18 Calon Kepala Daerah
0 Komentar

DPP Perjuangan sudah merilis surat tugas untuk 18 kepala daerah. Dalam waktu dekat, PDIP akan mengeluarkan rekomendasi.

DPP PDI Perjuangan sudah merilis dan memberikan surat tugas untuk calon bupati di 18 daerah. Imron di Kabupaten Cirebon dan Nina di Indramayu menjadi salah satu kader yang sudah memegang surat tugas.

Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Keanggotaan dan Organisasi Sukur Nababan menjelaskan, saat ini rekomendasi untuk calon kepala daerah masih berproses. Sebagai partai yang terpimpin, PDIP akan memilih kader terbaik partai dengan pertimbangan yang matang.

Baca Juga:KPU Kab. Cirebon Baru Serap 1,3 Miliar Selama Proses Pilkada – VideoNama Ketua FKKC Muncul Sebagai Calon Wakil Bupati Cirebon – Video

Dalam Rakerda di Cirebon, DPP PDI Perjuangan ingin melihat kader yang terbaik untuk memenangkan pemilihan kepala daerah.

Sementara itu, untuk koalisi partai dalam Pilkada, PDI Perjuangan juga tengah intens melakukan komunikasi dengan banyak partai politik. Guna menghimpun kekuatan yang lebih besar, dalam satu dua hari, PDI Perjuangan memastikan sudah ada nama-nama yang bakal meramaikan kontestasi Pilkada 2024.

0 Komentar