PDIP Gelar Rakerda Targetkan Kemenangan Pilkada – Video

PDIP Gelar Rakerda Targetkan Kemenangan Pilkada
0 Komentar

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menggelar Rapat Kerja Daerah menjelang Pilkada 2024. Dalam Rakerda PDI Perjuangan, siap berkoalisi dengan sejumlah partai politik untuk mengusung calon kepala daerah.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Rapat Kerja Daerah. Ratusan kader Partai Demokrasi Indonesia se-Jawa Barat mengikuti Rakerda PDI Perjuangan keempat dan kelima. Rakerda yang dilaksanakan di Cirebon ini membahas dua isu penting dalam menindaklanjuti hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas).

PDI Perjuangan fokus menyiapkan kader untuk maju sebagai calon kepala daerah, baik bupati maupun gubernur. Ketua DPP PDIP bidang Keanggotaan dan Organisasi, Sukur Nababan, menjelaskan bahwa komunikasi dengan partai politik lain masih terus berkembang.

Baca Juga:KPU Kab. Cirebon Baru Serap 1,3 Miliar Selama Proses Pilkada – VideoNama Ketua FKKC Muncul Sebagai Calon Wakil Bupati Cirebon – Video

Sukur juga menekankan bahwa Rakerda ini merupakan upaya konsolidasi untuk membangun strategi dan kekompakan seluruh kader partai berlogo banteng moncong putih ini.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, mengatakan bahwa saat ini Partai PDI-Perjuangan tengah berkomunikasi dengan sejumlah partai besar untuk berkoalisi seperti dengan Golkar, Gerindra, PKB, PKS, dan PPP.

PDI Perjuangan juga berencana melakukan pertemuan dengan Partai Nasdem untuk mengkomunikasikan kemungkinan koalisi terkait dengan mengusung calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat mendatang.

0 Komentar