Pakai Snapdragon 8 Gen 4, Prediksi Harga Hp Lipat Oneplus Open 2 Berapa? Jangan Kaget

Pakai Snapdragon 8 Gen 4, Harga Hp Lipat Oneplus Open 2 Berapa? Jangan Kaget
Pakai Snapdragon 8 Gen 4, Harga Hp Lipat Oneplus Open 2 Berapa? Jangan Kaget/ dexerto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Diprediksi akan bermain pada tahun depan, OnePlus Open 2 akan dijual dengan range harga hp lipat kebanyakan. 

OnePlus Open 2 adalah terusan dari Open 1 yang telah mendapat peningkatan signifikasi dalam hal spesifikasi dan performa. 

Mengutip phonearena.com, Open 2 dijual kisaran 20 jutaan, ini mengikuti harga pasar hp lipat yang memang tidak murah.

Baca Juga:2025 Butuh Hp Baru? Siap-Siap Tersihir Ponsel Oneplus Open 2, Berikut SpesifikasiXiaomi 15 Kandidat Hp yang Pakai Snapdragon 8 Gen 4 Pertama di Dunia, Siap Lawan ROG?

Namun harga tersebut masih abu-abu, sebab untuk spesifikasi detailnya masih belum diumumkan dan melihat hp ini disiapkan untuk tahun depan. 

Akan tetapi melihat spesifikasinya, pantaslah cocok untuk model hp lipat. 

Lihat beberapa keunggulan Hp OnePlus Open 2 berikut:

OnePlus Open 2 kemungkinan  akan menampilkan tampilan internal dan eksternal yang sama seperti pendahulunya, dan itu bukan hal yang buruk.

Layar utama OnePlus Open adalah AMOLED Flexi-Fluid LTPO3 7,82 inci yang menawarkan kecepatan refresh dinamis 1-120Hz dan kecerahan puncak 2.800 nits.

Ini adalah salah satu tampilan fleksibel terbaik yang pernah ada, dan kami berharap OnePlus Open 2 setidaknya dapat mengimbanginya.

Layar pada sasis serupa, dengan model tahun ini berupa panel LTPO3  6,31 inci 120Hz.

Tentu saja, OnePlus mungkin ingin mengubah  dimensi layar sebenarnya, rasio aspek, tetapi masih terlalu dini untuk memastikannya.

Baca Juga:Qualcomm Siapkan Amunisi Snapdragon 8 Gen 4, Sengeri Apa?Auto Beli! Harga Resmi Redmi Note 14 Pro Dijual Segini Doang dengan Spesifikasi Super Mewah

Adapun fitur dan komposisi perangkat lunak pendukung OnePlus Open 2 ini benar-benar tidak main-main. 

Dalam hal perangkat lunak, OnePlus Open 2 kemungkinan  akan diluncurkan dengan OxygenOS 14, bukan Android 14, dan pembaruan segera setelahnya akan membawa perangkat yang dapat dilipat ke ranah Android 15.

 

 

0 Komentar