Mengenal Denise Chariesta Seorang Pengusaha, Konten Kreator, Hingga Penulis Lagu

foto:denise chariesta
foto:denise chariesta
0 Komentar

RADADRCIREBON.TV Daniel Chariesta, yang lebih dikenal sebagai Denise Chariesta atau Denise Cadel, lahir pada 5 September 1991 di Jakarta, Indonesia.

Ia adalah seorang pengusaha, konten kreator, selebritas internet, penyanyi, dan penulis lagu.

Denise dibesarkan dalam lingkungan keluarga berprofesi sebagai pengusaha, namun usaha ayahnya bangkrut dan sakit.

Baca Juga:Profil Penyanyi Dangdut Via Vallen Lagu Hits Banyak Digemari Oleh MasyarakatKPU Sulawesi Utara Memberikan Apresiasi Kepada Pemerintah Bolsel Dalam Pemilu

Untuk membantu perekonomian keluarganya, Denise memutuskan untuk tidak melanjutkan sekolah dan mulai bekerja di toko baju milik kakaknya di Tanah Abang.

Denise kemudian memutuskan untuk berjualan tas branded dengan kualitas barang lama dan asli.

Setelah sukses berjualan tas, ia memutuskan untuk tidak melanjutkan berjualan tas dan membuat usaha kopi di kawasan Pacific Place yang dinamakan DC Coffee.

Setelah sukses dengan usaha kopinya, ia kemudian membuka usaha bunga yang dinamakan Fleur de DC.

Denise juga aktif dalam dunia musik, dengan beberapa singel yang dirilis, seperti Gila (2021), Tukang Nimbrung (2022), Abangku Sayang (2022), Istilah Kata (2022), Da Tau (2022), Bulan (2023), Hamil Tanpa Suami (2023), dan Maafkan Mama (2023).

Ia juga telah bekerja sama dengan Marcos Tjung dalam bentuk produksi video klip untuk beberapa lagunya.

Denise Chariesta juga pernah menjadi bintang tamu dalam beberapa acara televisi, seperti Tuti (Tukang Tipu) (2022) dan Pala Bapak Kau (2022).

Baca Juga:Pernikahan Putra Anwar Usman Disaksikan Oleh Presiden JokowiMarten Paes dan Nedim Bajrami Berhasil Pencetak Gol Tercepat Dalam EEuro 2024 Harus Menjalani Sidang CAS

Ia juga pernah mengumumkan kehamilannya tanpa kehadiran seorang suami, yang membuatnya merasa dijauhi oleh beberapa teman selebriti.

Namun, Denise membela diri dengan menyatakan bahwa banyak perempuan lain yang hamil di luar nikah masih mendapat dukungan.

Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-32, Denise mengundang beberapa teman selebriti, seperti Denny Sumargo, Dewi Persik, dan Nikita Mirzani.

Sayangnya, tampaknya tidak ada yang datang ke acara tersebut, dan hanya Denny Sumargo yang memberikan tanggapan.

Denise merasa kecewa karena undangannya diabaikan dan mengungkap bahwa dia merasa dijauhi sejak mengumumkan kehamilannya tanpa kehadiran seorang suami.

Denise Chariesta juga pernah mengaku kehilangan barang mewah senilai Rp 60 juta yang dicuri oleh mantan Asisten Rumah Tangga (ART) bernama YL.

Kejadian ini terjadi di kediamannya, dan YL membawa dua kamera dengan lensa serta beberapa barang-barang mewah lainnya.

Denise mengungkapkan bahwa YL membawa dua koper besar berisi barang-barang miliknya pada subuh hari, dan rekaman CCTV memperlihatkan aksi pencurian ini.

0 Komentar