Kondisi Pria Makan 70 Paku Membaik – Video

Kondisi Pria Makan 70 Paku Membaik
0 Komentar

Seorang pasien dengan gangguan kejiwaan di RSUD Indramayu yang sebelumnya memakan 70 paku, kondisinya kini mulai membaik. Sebagian paku yang dikonsumsinya bahkan telah berkarat. Aksi memakan paku diakui korban berasal dari halusinasi sosok seorang wanita.

Slamet Hidayat, pria warga Desa Pabean Udik, Kecamatan Indramayu, saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Indramayu akibat memakan 70 paku hingga bersarang di lambung. Usai mendapat penanganan medis, kondisi korban kini mulai membaik.

Dari 70 paku yang dikonsumsinya selama satu tahun, sebagian paku ternyata sudah berkarat. Direktur RSUD Indramayu mengatakan, kondisi pasien yang memakan 70 paku tersebut diduga akibat gangguan kejiwaan yang dialaminya.

Baca Juga:KPU Kab. Cirebon Baru Serap 1,3 Miliar Selama Proses Pilkada – VideoNama Ketua FKKC Muncul Sebagai Calon Wakil Bupati Cirebon – Video

Bahkan, dari hasil pengakuan, aksinya memakan paku tersebut dipengaruhi dari hasil halusinasi yang berasal dari sosok wanita. Karena merasa kebal, dirinya terus menerus memakan paku, bahkan jarum pentul dan jarum jahit, selama kurang lebih satu tahun.

Kedepan, pihak rumah sakit akan membantu pemulihan kejiwaan pasien agar aksi memakan paku tersebut tidak kembali terulang.

0 Komentar