Ketua DPRD Indramayu Ikuti Salat Idul Adha 1445 H – Video

Ketua DPRD Indramayu Ikuti Salat Idul Adha 1445 H
0 Komentar

Pimpinan DPRD Indramayu, Syaefudin, beserta istri dan keluarga mengikuti salat berjamaah Idul Adha 1445 H di halaman gedung DPRD Indramayu. Ketua DPRD berbaur bersama ratusan warga Indramayu, khususnya warga di sekitar gedung DPRD Indramayu.

Ketua DPRD Indramayu berbaur bersama ratusan jamaah yang telah memadati lokasi halaman gedung DPRD Indramayu untuk mengikuti salat Idul Adha 1445 Hijriyah. Ketua DKM Al-Musyawaroh DPRD Indramayu, Muhaemin, yang diwakili panitia masjid DKM Al-Musyawaroh, Didik, mengatakan kegiatan salat berjamaah ini rutin digelar setiap tahunnya.

Sebelum pelaksanaan salat Idul Adha, panitia masjid Al-Musyawaroh DPRD Indramayu menerima dan menyalurkan hewan kurban, dimana DKM telah menerima 2 (dua) ekor kambing dari ketua DKM Musyawarah dan Hamba Allah. DKM juga menginformasikan bahwa Rumah Tahfidz Al-Musyawaroh DPRD Indramayu kembali dibuka untuk santri dan santriwati usia sekolah dasar sampai dengan SMP.

Baca Juga:KPU Kab. Cirebon Baru Serap 1,3 Miliar Selama Proses Pilkada – VideoNama Ketua FKKC Muncul Sebagai Calon Wakil Bupati Cirebon – Video

Imam sekaligus khatib, Ustadz Tarjono, dalam ceramahnya menyebut hikmah di balik ibadah kurban juga berdimensi hablum minan naas dan mendekatkan diri pada Allah sekaligus bermakna rela berkorban. Usai salat Idul Adha 1445 Hijriyah, Ketua DPRD Indramayu, Syaefudin, mewakili jajaran pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Indramayu mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H kepada seluruh umat Islam, khususnya masyarakat Indramayu.

Sementara itu, momentum Idul Adha ini sekaligus menunjukkan kepedulian sosial kita kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu.

0 Komentar