Gojek berkolaborasi Dengan Airpro Tawarkan Kenyamanan Untuk Konsumen Lewat Pengharum Kabin Mobil.

Foto
Foto/Airpro Indonesia dan Gojek berkolaborasi (www.airproindo.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Kenyamanan kabin jadi salah satu pertimbangan utama konsumen dalam memilih armada taksi online.

Untuk itu Airpro Indonesia dan Gojek berkolaborasi tawarkan kenyamanan untuk konsumen lewat pengharum kabin mobil.

Mengingat kemacetan lalu lintas terkhusus di wilayah Jakarta kerap menambah tekanan saat berkendara.

Baca Juga:Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Yang Di Kembangkan Oleh PLN Mengupayakan Non Emisi.Cobain Di rumah Sekarang ! Cara Membuat Tahu Secara Singkat.

Kehadiran pengharum kabin diharapkan bisa menambah ketenangan pengemudi maupun konsumen saat mobilitas di perkotaan.

Untuk diketahui kerja sama Airpro dan Gojek berlaku untuk armada beroperasi di Bandara Soekarno Hatta dan Halim Perdanakusuma. Kemudian buat kategori GoCar Comfort dan Luxe.

Seri pengharum yang di gunakan yakni Viva Life, mencakup wewangian nuansa lima kota terkenal yakni Paris, Tokyo, London, Dubai dan New York.

Harris J., Managing Director Airpro Indonesia mengungkapkan kerja sama di lakukan guna memperkenalkan pilihan pengharum buat konsumen Indonesia.

“Melihat tren dalam dua sampai tiga tahun ke depan kita tidak mau sekadar di Automobile tetapi diversifikasi ke kehidupan keseharian masyarakat,” ucap Harris di Jakarta Selatan, Rabu (26/5).

Menurut Anna Lumintang, Brand Manager Airpro Indonesia baru armada di kawasan bandara yang di bekali pengharum sebagai prioritas dengan jumlah sekitar 1.500 unit.

“Gojek dan GoCar hadir di mana-mana dan di minati masyarakat, kita berfokus dulu pada yang ada di bandara.

Baca Juga:Mengonsumsi Kacang Buncis Bisa Mencegah Penyakit Jantung Koroner, ! Simak Manfaat Ya.Jaga Kesehatan Jantung Dengan Mengonsumsi Daging Ayam,Simak Manfaat Ya Disini.

Biasanya orang datang dari bandara perlu perjalanan nyaman,” kata dia dalam kesempatan sama.

Perlu diketahui layanan GoCar Comfort beroperasional di sejumlah kota.

Sedangkan GoCar Luxe baru tersedia di wilayah Jabodetabek maupun Titik Jemput GoCar Instant di Bandara Soekarno Hatta.

Jika konsumen berminat, seri Viva Life yang terdiri dari lima varian pengharum kabin mobil sudah bisa di beli di berbagai toko seluruh Indonesia.

“Kerja sama dengan Airpro harapannya bisa memastikan konsumen selalu mendapatkan layanan terbaik dan perjalanan GoCar selalu terasa nyaman,” ujar Yustinus Juan, Area Head Jabodetabek Gojek.

Berdasarkan penelusuran KatadataOTO di sejumlah marketplace pengharum kabin seri Viva Life sudah bisa dipesan, harga promo mulai Rp 199 ribu dari banderol asli Rp 299 ribu.

Demikian sedikit informasi mengenai kolaborasi antara pihak jogek dan Airpro yang selalu ingin memberikan yang terbaik bagi pelanggannya.

 

0 Komentar