DPP PDIP Jagokan Ono Surono Bertarung Dalam Pilkada Jabar – Video

DPP PDIP Jagokan Ono Surono Bertarung Dalam Pilkada Jabar
0 Komentar

PDI Perjuangan menjagokan Ono Surono untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah Jawa Barat. PDIP bahkan sudah mengkomunikasikan rencana koalisi terkait Jawa Barat 1 atau 2.

DPP PDI Perjuangan menjagokan Ono Surono untuk berkontestasi dalam pemilihan kepala daerah Jawa Barat 2024. Ono Surono yang kini menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar dianggap memiliki peluang dan kesempatan besar untuk memenangkan Pilkada Jawa Barat.

Ono Surono yang diketahui memperoleh suara terbanyak saat pemilihan legislatif di Jabar 12, berpeluang menjadi calon gubernur maupun calon wakil gubernur Jawa Barat. Komunikasi dengan partai politik lain guna membangun koalisi terus dilakukan oleh PDI Perjuangan.

Baca Juga:KPU Kab. Cirebon Baru Serap 1,3 Miliar Selama Proses Pilkada – VideoNama Ketua FKKC Muncul Sebagai Calon Wakil Bupati Cirebon – Video

Ketua DPP PDIP Bidang Keanggotaan dan Organisasi Sukur Nababan menjelaskan, saat ini DPP PDIP baru menyodorkan satu nama untuk Pilkada Jawa Barat, yakni Ono Surono.

Sementara, Ono Surono menjelaskan bahwa dalam waktu dekat PDIP akan berkomunikasi dengan Nasdem. Sesuai arahan DPP dan DPW, Ono Surono siap menjadi calon gubernur maupun calon wakil gubernur.

Menurut Ono, komunikasi dengan partai politik lain saat ini masih sangat cair, sehingga sesuai instruksi DPP PDIP, Ono memiliki peluang besar untuk bertarung dalam Pilkada Jabar.

0 Komentar