Nama Ketua FKKC Muncul Sebagai Calon Wakil Bupati Cirebon – Video

Nama Ketua FKKC Muncul Sebagai Calon Wakil Bupati Cirebon
0 Komentar

Ketua FKKC membantah adanya komunikasi dengan partai politik menjelang pemilihan kepala daerah. Namun, Muali menjelaskan bahwa banyak dukungan yang datang untuk mengikuti kontestasi.

Ketua Forum Komunikasi Kuwu Kabupaten Cirebon, Muali, santer diisukan akan meramaikan kontestasi pemilihan kepala daerah 2024 dengan dukungan para kuwu se Kabupaten Cirebon. Muali dianggap memiliki amunisi jika ikut mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Cirebon.

Namun, Muali membantah sudah melakukan komunikasi dengan partai politik yang nantinya akan menjadi kendaraan untuk mengusung dirinya dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Cirebon. Meskipun demikian, Muali juga tidak menutup kemungkinan untuk membangun Kabupaten Cirebon sebagai calon Bupati maupun calon Wakil Bupati.

Baca Juga:Kadishub Minta Pengusaha Galian C Patuhi Jam Operasional – VideoKPU Kab. Cirebon Antisipasi Data Ganda Dalam Pemilu – Video

Muali yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua Forum Komunikasi Kuwu Kabupaten Cirebon, sekaligus kuwu Desa Keraton, menilai butuh kesepakatan bersama di dalam organisasi terkait dengan isu keikutsertaan dalam pemilihan kepala daerah.

Sementara itu, Muali juga sempat disebutkan mendaftarkan diri melalui Partai Gerindra, meskipun secara tegas Muali membantah dan tidak menyerahkan berkas pencalonan. Di lain sisi, Muali juga berharap kuwu tidak melakukan politik praktis, dan tetap mengupayakan serta mendukung penyelenggaraan Pilkada yang aman dan kondusif.

0 Komentar